Friday, August 3, 2012

Eps 37 : Random Things About Me
& Answer Questions

Sebelumnya maap2 dluu nih...Gw kaga ngerti award2-an..Serius..Mumet..HAHAHA..
Oleh karna itu dari dlu ada yg ksi award2 gitu gak gw post..Tapi berhubung dri kemarin uda bertambah aja yang ksi..Ywda gw post aja tapi ttp dengan stengah ga ngerti..GPP LAH YAA..yang penting gw tulisin 7 random things soal gw..

Yang gw inget ada 5 temen blogger yang ksi award..Antara lain yang masi fresh di ingatan gw : 
DocCiinKakak , Vhe Novalia dan Margaret Yennyca .. Sorry dorry yang 2 nya gw lupa euy dah lamaa soalnya.. ~_~"...

Thx ya uda kasih awardnya ke gw..Salah satu ketentuan award ni adalah say thx..nihhh gw da say thx ya HAHAHAA... Dan ketentuan lainnya..pilih 15 blogger untuk di kasi award jg..Aduhmak 15 banyak amad gw pusing dehh..Gw gak pandeee ..Serius...Jadi gw skip juga deh ahh..

Oke lanjut ke 7 Random Things aja ya about me .. LOLOL..


7 Random Things about Me : 

1. Pecinta Roller Coaster dan permainan yang berhubungan dengan adrenalin
Gw suka banget2 dehh permainan2 beginian..Roller Coaster tertinggi yang uda pernah gw taklukkan(ciehhh taklukkan loh) adalah Roller Coaster YANG KATANYA tertinggi di Asia..yaitu di Jepang..Disneyland Jepang.. 

Dan yang tercepat ada di Australia..(saking cepetnya gw ga bisa nutup mulut gw..EDAN).. Kalau ke negara mana aja gw pasti nyarinya permainan2 nya dehh..

Yang menjadi kegiatan favorite gw dan menjadi neraka buat ade gw yang cowo...Karna dia paling tkut ketinggian..(Oh ya,my husband juga tkut ketinggian =_=") Waktu di Bali juga gw naek 2 kali itu permainan yang kaya ketapel..Kita masuk di dalem bulatan itu dan di tembak entah berantah ke atas..Huah..serunyaaa..Dan gw duduk bareng orang tak di kenal..Karna ga ada yang mau nemenin gw..~_~"..
Uda merasakan Bungee Jumping di Bali juga..Cihui pokoknya..  Pokoknya diatara semua yang paling seru di Disneyland Jepang karna banyakkkkkkkk macamnya..
Dari Tower Of Terror yang seolah2 kaya Hotel tua yang bertingkat2..kita2 yang join duduk di tmpat kaya Lift ..Di bawa naik sampe lante teratas dan seolah2 kabel lift di putus dan jatuh liftnya ke bawah..Gw sampe ngantri 2x buat naik itu..Lagi2 dengan anggota tour lainnya..Karna mama papa gw ga mau..ade cowo gw mana mungkinnn dan ade perempuan gw saat tu msih belom suka beginian..HAHAHA..

Walau gw suka yang berbau adrenalin gini..Bukan berarti gw ga takut rumah hantu ya..Beda itu..
Gw paling tkut setan2 hantu2 zombie2 an..Beda yaa sama adrenalin yang permainan2 semacam roller coaster,jet coaster dll... Untuk urusan yang serem2 thriller2 gitu my husband jagoannya..Kita bdua saling melengkapi dehh..Saat naek Jet Coaster di Genting(Kuala Lumpur) gw yang menenangkan suami gw yang uda mulai memucat..(WAKKAKA) ..Di saat ke rumah setannya , suami gw yang menenangkan gw yang uda kringat dingin .. Yaaaa begitulahh...Wakakkaa...

Dan di Maldives juga gak ketinggalan gw cobain yang itu loh kita di tarik sama speedboard,kita di belakang pake kaya papan ski trus di tarik...Gw coba 3x n gagal..DAMN SUSAH BANGET..ga segampang yang di Tv2 dehh..LOLOL..

PS : pas tour di Europe..ga ada diajak ke wahana2 permainan sperti di Japan n Aus..
Begitu jg di Taiwan dll .. Dont know why..Mungkin emang di negara2 tertentu emang di fokuskan untuk para wisatawan untuk menikmati keindahan pemandangan n gedung2nya ya..Europe emang super indah..Ga inget lagi buat maen2 wahana2an =p

2. Tanggal lahir gw bertepatan dengan hari Halloween.. 31 Oct
Oleh karna itu temen2 deket gw yang suka cengin gw (olok2 gw) selalu say happy bday + happy halloween ke gw..Makasih kalian baik bgt dehhhh...Dan zaman SMA gw slalu dibilang "ga heran luu galak banget serem,lahirnya pas Halloween sih".. DAMN LAHHH... 
HMMM...Pas SMA gw juga ikut pertunjukan drama tiap kelas..Soal Bawang Merah Bawang Putih..Gw dipilih jadi Bawang Merah nya..Katanya cocok..Ih padahal gw baik dan penyanyang gini masa bawang merah..LOLOL..

3. High Self-Confidence
Yeah..Gw orangnya super PD.. Mau ktemu siapapun..Dimanapun..Mau obrolin apapun..Ayuk aja..gw ga pernah yang namanya minder.. Gw ga pernah menganggap orang lain lebih hebat dri gw lantas gw jadi ciut dan minder..BIG NO.. .Say NO to minder ya peeps..Gak banget dehh.. Selama diri sendiri yakin sama kemampuan diri sendiri dan percaya dan cinta sama diri sendiri..Ga akan ada masalah..Mau ktemu orang sehebat apapun..PD itu akan ada terus ga akan hilang..Selama kita yakin sama kemampuan diri sendiri..=D

4. Deket banget sama Amah gw (nenek) 
Sejak gw kcil ,masih bocah..Masi TK nol kecil..Sampe SMP..Gw tiap hari pasti di rumah amah gw..(mamanya mama gw)..Duh gw sayang bgt de sama amah gw ini..
Dari dulu mama gw uda kasih batas makan indomie goreng tuh 1minggu cuma boleh 1x..DAN YAH namanya anak kcil kan suka bgt tuh indomie..
Gw selalu lari ke rmh amah gw minta di bikinin indomie..Indomie amah gw yang paling enak lahh..Karna selain makannya diam2 , amah gw jg bikinninnya semangat bgt buat cucunya..
Amah blg "jangan sering2 ya ga bagus,nanti ketahuan mama juga" tpi ttp aja dibikinin trus karna mau liat cucunya seneng..Akhirnya ketahuan sama mama gw..Gara2 apa lupa dehh..Alhasil sebelom ke rumah amah gw mma gw slalu bilang "awas ya ketahuan makan mie lagi"..=_=".. Amah gw juga jago bikin cemilan..Ahhhh jago nge-dongeng..
Betah bangettt di rumah amah..Sampe sekarang juga tentu dong tiep mudik gw slaluuu mampir ke rumah amah..Dannnnnn gw suka banget ikan asinnya amah gw..Mau makan kalau disuapin amah gw..Amah suapinnya pake tangan..Ikan asin+nasi itu bisa abis 3piring besar gw..Mama gw blg "ma,kog lulu makannya ikan asin dan mie sihhhh jangan dong gak sehat" ..Amah gw cuma blg "gapapa lah sekali2 , dia suka banget tuh kalau makan 2 itu berbinar2 matanya mama ga sanggup menolak"..HAHHAHAA..

Ahh rindu ikan asin amah..Terakhir gw makan ikan asin 6tahun 7tahun lalu deh HUHUHU..soalnya emang ga sehatt..

5. DOG lover
Dari sejak SD..gw uda melihara doggy..Total2 kayanya uda 9-11 doggy dari jaman dluuuuu msi kcil..
Keluarga gw emang pecinta doggy..Sekarang Doggy gw namanya Gaby..Gw beli saat umur 2 bulan..
Tanggal lahirnya 30Des..tahun ini umur Gaby uda 4tahun.. Dulu pernah ada doggy gw yang paling gw sayang..namanya Bobby..Putih bersih kaya anjing husky .kaya serigala..Jenisnya pom padahal..Mati kan kena paru2 basah dari sejak di kirim lewat kapal (dulu mana bs kirim lewat pswt)..Gw nangisnya histeris sampe sejadi2nya..tu gw inget banget pas kelas 3SMP..dapet tlp dari papa gw ,dijemput,gw nanya kenapa?papa gw cuma bilang keadaan bobby memburuk..Eh gataunya papa gw boong...si bobby nya uda mati..
Mama gw udah ga ada dirumah loh..mama gw gak sanggup hadapi gw yang pasti bakal histeris ..mama gw serahkan aja ke papa gw buat nenangin gw..mama gw jg ngis2 di mobil pas pegi dri rumah..
Haisss gw percaya sapapun yang punya peliharaan kesayangan pasti tau deh perasaan ini..
Makanya nihhhhh doggy gw skrg Gaby..Gw tkut bgt deh dia kenapa2 karna antara semua doggy gw...Yang bisa bikin paling sayang nihhh si Gaby..Lucunya bukan main..Gilanya bikin ktawa2..AHH paling banyak tingkahnya..Gak ngebosenin sama skali..Aduh mampus gw uda sayang gini..Gaby harus hidup sampe umur 15 lah pokoknya!!!! 
Nih foto Gaby paling baru..Baru kemarin fotonya..
Habis minum jadinya mulutnya basah..hahaha..
Hidungnya adalah favorite gw..item..bulat..
enak bangett di pencet..di cubit..hadehh..
Di akte kelahiran namanya Anabella..MANA COCOK..Anabella kan kaya kalem lemah lembut dan pendiem..Jauh dari kelakuan si Gaby ini..=.='' ydah gw gnti aja namanya..HAHA..
Kebayang ga sih uda nakal,banyak tingkahnya,tapi manja bukan main?
Haduh Gaby2..i love u so muchhhhh...


6. Gak bisa di Boss-i
Gw ga bisa disuruh2..dibentak2..di apa2in semacam itu..Kecuali di bentak2 mama papa gw ya..
Mama papa gw mau napain gw juga bebas..mereka ada hak penuh..mereka yang uda lahirin dan besarin gw pokoknya dari A-Z deh..Jadii mama papa gw adalah pengecualiannya hehehehe..

Dulu pas mau masuk SMA..Kan ada Ospek masa orientasi 4hari doang tapi..
Nah mama gw udah ingetin gw.."lulu nanti di kerjain kakak kelas tahan2 jangan emosi ya nanti 4hari full di kerjain trus di persulit lohh..tahan aja 4hari ajaa kog"
gw angguk2 aja bilang iya..Pas hari pertama orientasi itu gw sebelom ke skolah uda ngucap ber x x di hati..Tahan2 Tahan2..Secaraaa,banyakk gitu loh kakak kelas yang mengincar mau ngerjain gw..
Dari yang SMP juga , kaya seneng ajee ngerjain gw..Dasar Edan..WAKAKKA..

Pas hari pertama,BUSETTTTTTTTTTTT gw dibentak bok,di bentak2 "nih duit 500 perak kamu beli mentos,coca cola,kripik,permen karet,jangan pake lama atau gak akan kita2 kasih kau tanda tangan"..

Otak gw 50% suruh tahan2..Otak gw 50%nya lagi uda ngedumel "what?500 perak sruh gw belanja sgitu banyak?kantin bapak lo ya" gw terdiam lama...Ga lama gw dibentak lagi "woi ga denger ya kau?"
Gw uda nahan2 untuk tidak jawab kasar..demi tanda tangannya..klo ga lengkap dapet tanda tangan OSIS ya  kena hukuman gw..Akhirnya gw gatahan n jwb "woi woi woi apaan,kalau mau beli sendiri sana kan punya kaki sendiri".. HMMM habis ngucap itu..agak menyesal gw..karna gw uda tau,hukuman di depan mata gw..sialan..Mau tau kelanjutannya? gw di jemur di bwh tiang bendera..dan smpe 4hari full gw dikerjain trusss...Tapi serius,bentakan2 mreka udah hilang loh..Gw dikerjain full kaya semacam suruh buat surat cinta,suruh mungut daon warna ijo 10 kuning 10..yang ga jelas2 gtu..Suruhnya jg ga pake bentak lagi..
HAHAHHAHA..rasakan..Mau maen2 ama gw sehh..*mukasongong*

Yah intinya..Gw ga bisa dibentak,disuruh2 apalgi di perintah2..MIMPI LO?


7. Obsessed with Rose n Lace
Gw uda bukan love lgi tpi da obses..Uda tingkat extreme cintanya =p
Tiep x liat barang2 yg berbau rose n lace..Uda ga bs menolak dehh..
Tapi gak ngasal rose n gak ngasal lace ya..tetep harus yang bner2 berkualitas dan bner2 bagus gak murahan penampakannya..Rose juga rose yang warna2 soft..kalem..peach..soft pink..soft2 krem dll..

Sbnrnya gw masi mau ngebacot yang banyak tapi gw uda pegel ngetiknya..jdi udahan dlu ya..

Tapi kayanya masi ada pertanyaan2 dari DocCiinKakak..Yokk di jawab.. 

1. What do you like the most about being your self?
answer : my self confidence..my creativity..my heart..(kebanyakan nyebutnya ya..karna emg ampir smua sii gw suka *LOLOL)
2. Do you enjoy your life in this world? Tell us why?
answer : absolutely. Karna Kecintaan Tuhan Jesus yang luarbiasa ke gw
3. If you can change a thing about your life, what would that be?
answer : GAK ADA.. smuanya ga pernah gw sesali tapi gw syukuri,.Jadi apa yang musti diubah? 
4. Have you ever wished you were someone else? If yes, who was that person?
answer : u kidding me? Jelas gak pernah..Coz being ME is the best part of my life..hehehee
5. What's your greatest fear in life?
answer : kehilangan kasih Tuhan 
6, What makes you happy to the fullest in this life?
answer : my family , my husband
7. What are the things you regret for having them done?
answer : gak ada yang pernah gw sesali dalam hidup ini..gw akan menyesal kalau gw gak berbakti sama orgtua gw..=D
8. Music concert or musical drama performance?
answer : music concert deh..Tapi gw cepet capek kalau berdiri rame2an gitu..LOLOL..
9. What book you fancy the most? The one you can read over and over again...
answer : tak ado..ga ada yang bikin suka sampe baca 2x..HAHAHA
10. 100 bucks in your pocket... what would you do with that?
answer : simpen aja deh
11. Parents out of town... animal wild party at home or taking daddy's car somewhere you've never allowed to be?
answer : gak demen party2-an

Thx ya buat DocCinKakak udah ksi 2 award..
Thx buat smua yang udah ngasi award jg..
Berhubung kaki gw uda kesemutan,pinggang gw uda encok ..Sampai di sini dulu ya...SKian dan terimakasih..XOXOXO...


16 comments:

  1. Miss Luelue doggy nya pasti lucu2 yaa, itu yang dipoto bulunya halus2, trus lucu..
    seru ya, udah ke luar negeri, Jepang & Australia.. :)

    God bless you..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Europe n negara2 di Asia jg uda say..Cuma ga diajak maen wahana2-an di sana..haha..
      Thx yaa.. Doggy maksimal 2 aja di dalam rumah..
      doggy penjaga tamannya 3ekor..Jadi keliatan banyak pelihara dari dlu padahal yang tinggal dalam rumah cuma 1 atau 2 ekor..haha..

      God bless you too dear..

      Delete
  2. wakaka *-* cerita ospeknyaa deuh..

    ReplyDelete
  3. kembaran deh ma ce lulu, aku jg lahir 31 okt *pamer :p
    itu anjing nya lucu banget, aku suka gemes ama anjing berbulu lebat :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaaa toss yaa.. ^.~)
      Iyaaa kaya kapas sayyy.. Gak rontok lagi bulu si gaby..♥ĦaĦaĦaĦa(≈^▿^≈)♥ ..

      Delete
  4. Ci Luluuuuu nih aku juga ada award buat cici :3
    http://sweet-raspberry-sorbet.blogspot.com/2012/08/fisrt-blog-award-versatile-blogger-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thx youuu sayy..hhahahaaa..skaliann ajaa yaa.. Dijwbin ♥ĦaĦaĦaĦa(≈^▿^≈)♥ ..xoxoxo!

      Delete
  5. wah aku juga dog lover :D
    Lucu banget anjingnya yang difoto *gemes*

    ReplyDelete
    Replies
    1. (ɔˆ⌣ˆ)ɔc(ˆ⌣ˆc) toss :D hhhahaa..
      Thx youu sha ‎​​‎​(ʃƪ˘˘ﻬ) ♥

      Delete
  6. I just can say... 'WWOWWWWWWWWWWW'


    maisun el dabo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hey there thx you..
      Lbh enak kalau di kasih nama deh jangan anonymous :p hhahhaaa..

      Delete
  7. ngakak baca Ospek disaat mau sahur...kocak bener.
    Lace di Plaza indonesia suka donk ci *bener kan di PI ada toko lace yang kebanyakan lace warna putih*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhhhahaa ‎​‎​‎​‎​
      (¬̯-̮¬̯) ..

      Psssstt ! Yesss ! Nma shopnya LovelyLace..ga liat ada kemiripan nama shop itu dgn nama blog ini?LovelyLue? =p..itu toko terfavorite cc spanjang masa untuk urusan roses n lace..hehehhhee.. Dan cc emg berlangganan sama yg di PI.. Nnti ada kog post soal lovelylace tpi nantiii2 ituu.. :D

      Delete
  8. Ci lulu ulang tahunnya samaan sama aku.. bagus ya ulang tahun kita dirayakan di berbagai negara...hahahaha

    ReplyDelete
  9. say, itu anjingnya lucu banget......
    jenis apa ya?

    ReplyDelete