Monday, August 20, 2012

Eps 43 : Make Over
Anna Sui Loose Powder Box

You know..I really obsessed with everything about roses..
Dalam artinya gak asal rose trus suka ya..Tetep dipilih2 rose yang gimana,warna apa,modelnya gmna..
Dan kecintaan gw dengan rose membawa gw ke brand cosmetic Anna Sui..

Sapa sich gatau kalau packaging Anna Sui tu penuh dengan ROSE?huahhhahaha..
Dengan bau wanginya yang enak banget..khas Anna Sui..

But Sorry Anna Sui..kau kubeli hanya untuk kupajang..Jarang2 aja gw pake..Bagiku..takdirmu hanya di dalam lemari kacaku..Sebagai pajangan melengkapi lemari kacaku..LOLOL...

Dan bukan hanya packaging productnya yang rose TAPI box nya juga! ahh major love..hahaha..
Box nya sebenarnya udah cakep..Tapii gw pengan make over lagi biar tambah cakep di mata gw..
Walau cuma pajangan di lemari gw tapi gw rasanya ada kepuasan tersendiri kalau sgalanya sesuai yang gw suka gitu loh..........


Nih adalah box dri loose powdernya..
Berhubung gw lupa foto,coba kalian bayangkan box compact powder kalian..Bukaannya gimana?
Nah ini juga gitu bukaannya..Bner2 bukan kaya yang gw mau..
Jadinya gw gunting2 itu box nya (bisa diliat di foto yang ada nomer 1 nya)
Nah baru gw lem2 kembali biar bentuknya menjadi seperti bayangan gw..
Dipecah belah smua baru di lem sesuai keinginan =D

Untuk hiasan bunganya..Sebenernya rose gw warnanya matte pink kan..Tapi berhubung ornamen di box nya ada warna silver metalic..Jdinya gw cat rose nya jadi warna silver with shimmer seperti foto no 2..
Stelah gw pikir2 , pearls kurang cocok untuk box ini..Jdinya gw gnti dengan butiran swarovski..
Swarovski korea,jadi gak asli yah! hahaha..
Di foto no 3 gw tempel agak acak rosenya..Dan sentuhan terakhir bikin bow dari ribbon dan tempel dengan rhinestone super big di atas bow dan di bagian depannya..=D


Huahhh skarang udah puas deh liat hasilnya..Uda cocok rasanya terpajang bersama Anna Sui yang lain..
Fungsinya sebenernya bisa jadi Multifunction Box yaahh..Tapi di gw hanya untuk pajangan..

Kalian kalau punya kotak bekas mau di make over juga bisa sbagai tempat kapas,or apa aja yang ada di meja rias kalian..Kaya misalnya box foundation Anna Sui..Itu bisa di make over jadi Brush Holder..=D


~My Anna Sui Collection~
Untuk saat iini sih gw gak berpikir untuk menambah lagi karna udah full rasanya lemari kaca bagian bawah ini..
Di atasnya gw pajang hiasan lain begitu juga di atas-atasnya lagi
(ada 3 lantai lemari kaca)
Jadi udah ga ada space lagi ..Hahaha..
Tapi ga ada yang tau yaa nanti gw kepincut lagi atau ga kalau ada product barunya..
Jujur aja banyak banget cosmetic yang packagingnya ROSE..
Tapi di Jepang..
Susah untuk beli kalau dari indo..(Anna Sui juga dari Jepang,tapi masuk Indo,mengapa yang lain tidaksssss??! arghhhh)
Tunggu gw ada ke Jepang lagi ntar2 baru gw berkhilaf2 ria dehhhh dengan cosmetic2 mereka di sana yang berbau2 roses =D

Look la..mana tahannnnnnnnnnn..Compact Powder Anna Sui..
(Limited Edition) jadi langsung khilaf beli 2..LOLOL..
Biasanya Compact Powder Anna Sui kan hitam2 gituu..dan ga ada yang mawar gede gini..
Pasti kupu2 or ukiran hitam gitu..

Keset Anna Sui..Gw ada 2.. Kemarin ada temen yang pengen banget2 tapi di Anna Sui Indo udah ga ada (gatau de ya diluar msi ada/ga promonya dapat keset)
Minta gw jual..OH NO lahh..maap teman..wahahahhaa...*devilface*


Sekian post nyaa..See you on my next post peeps!
Have a great day everyone!
XOXOXO..

26 comments:

  1. Astaga lucu bangeet...niat skali ni lulu darling...

    ReplyDelete
  2. Aaaaaa ci:(
    Cantiknya itu kotak, kreatif banget cici seandainya aku bisa serajin cici, sayangnya malesnya ga bisa dilawan huehehehehe XDD~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thx you saiank.. Hhahaha ĸℓŏ suka n pengen psti otomatis rajin sndri ^.~

      Delete
  3. whoaa.. Soo lovely! Haha... Aku juga suka vintage-princessy-rose thing kak! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thx you dear.. ‎​​☇( ^˛•)¬ ⌣♥ ! ĸℓŏ ada koleksi show me ya hehhheee

      Delete
  4. waa... super kreatif, talentanya Miss Lulu luar biasa..
    mulai dari make up, masak, and handmade, bisa semuanya.
    aku juga lagi belajar ni, sejak liat blognya Miss Lulu, aku udah mulai belajar hias2 kotak bekas buat simpan alat tulis ma brush di rumah, tapi masih dari dasar, pake kertas kado aja :)
    semoga kedepan bisa dapat inspirasi yang lebih,.

    Have a nice day :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puji Tuhan ya say karna anugrah kebesaran-Nya.. :D..always be grateful . Yang luar biasa itu Bapa kita sayankk.. :D

      Nice to hear that.. Coba beli pita satin meteran juga say.. Bikin bow..1bow aja ngefek banget loh bkin jadi manis.. Kalau kertas kadonya ada unsur warna pink / krem/ ungu..cari pita yang ada di dalam warna krtas kado itu juga biar matching.. Sipppp say.. Have a great day!

      Delete
  5. Pengen Culik Ci Lulu..
    Btw itu Kosmetik Anna Sui yang segambreng cuma pajangan gak dipake ci ? duh mau pingsan banyak bangettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhahhahaa..♥(≈^▿^≈)♥..
      Iyaa pajangan aja say.. Tuh loose powdernya aja masih di segel kan wkwk.. Pernah pake eyeshadow satuannya aja..karna ungunya anna sui tuh topppppp abissssss.. Paling suka eyeshadow ungunya anna sui.. ♥ĦaĦaĦaĦa(≈^▿^≈)♥

      Delete
  6. Woooowwwww... (drooollll)
    koleksi anna sui-nya bikin ngiler...
    Banyak banget, cantik2 pula....
    (terpana.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar ada new comer say.. Nail polish n bodylotion Anna Sui.. Ntar di share yaaa ĸℓŏ dah dteng brgnyaa.. ‎​​☇( ^˛•)¬ ⌣♥ ..
      Iyaa Anna Sui emg cntik krna penuh rose ..fufufuuuu..

      Delete
  7. Lue, loe pasti demen deh sama brand ini Les Merveilleuses de Laduree (http://www.lm-laduree.com), pas browsing2 ini ntah knp jadi keinget dirimu and your rose-addiction, haha.. sayangnya cuma available di jepang produknya.. huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa laa.. Itu trmasuk yg g sbutkan diatas.. bnykk yg g mauu tpii di Jepang.. Si Ladure sampe nanya stella g..bisa pesan dimanaaa.. akirnya udah tau psen dmna..eh tapi biaya untuk smpe ke sini bisa2 melebihi hrga productnya.. Phdal pengennn smuaaa..*sighhh*.. Ahh thx yaa laa.. U r co cweeett~

      Delete
  8. ciii bagus banget box nya. aku juga suka everything about rose, and lace! aku suka banget rendaaaa...duuhhh ga tahan liat itu rose powder! cici kreatif deh hehehehe...
    wah kalo ke jepang, bilang2 ya ci LOL ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaaa thx youuu..mereka smua emg indahhh ya hihi.. ^.~).. Iyaaa psti ada kbr2in hahaa..

      Delete
  9. Wow! Lulu... two thumbs up for you! Aku juga pencinta anna sui!* hi-five! Tapi bedanya gw pake product nya juga... Hahaha... Dan gak pernah kepikiran kalo kotak packaging nya bisa di buat jadi segitu bagus dan di pakai lagi... Hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hay .. Toss.. Hehehee.. Share dongg soal anna sui jugaa.. gw jg pake tpi eyesedonya ajaa.. Hahaaa.. Sisanya buat pajangan aja.. :D

      Delete
    2. Aaaaa luluuuuu.. blog post kamu yg terbaru aku bangettt!!! *serasa nemu saudara seiman! Hahaha... I love everything about anna sui. especially their purple thingy. Gw juga suka banget ama eyeshadow purplenya. kalo nail polishnya gw cuma punya yg pouch resleting merah. Ntar ya, ku kirimin lulu foto2 koleksi ku... Hihihihi...

      Delete
    3. Hahahaaaa.. Mana2.. Kiriminnnn yaaaa..!
      Iyaaa ungunya AnnaSui jagoann bgttt! Haha =D..
      N wanginya juga enakk..khas bgt..^.~)..

      Delete
    4. Iya aku suka banget sama wangi nya... kalo uda keramas pake shampoo plus conditioner nya, ditambah shower gel dan body lotion nya uda serasa wangi princess ya.. (lebay.com).. LOL. Ntar aku post dan tag di instagram nya lulu ya...

      Delete
    5. Shampo nya yg botol ungu n conditionernya ungu muda kan haha.. 1set sama bodylotionnyaa.. Gw ga bli shampo n condi nyaa.. Di samping botolnya yg gak secantikks body lotionnya,juga psti ga akan kesentuhh walo cm buat test.. Gw uda ada shampo andalan lain soalnya.. kmu bli dmn say?di counter indo kan ga ada..gw nitip tmn hehee.. Di instagram nmnya spa kmuh say? hehe sipppo

      Delete
  10. creative dan rajin . kadang pengen ky gt tp terhalang males. whehe

    ReplyDelete
  11. Lulu pernah denger kosmetik Les Merveilleuses de Laduree? Packagingnya cantik2 bgt deh.... Ada yg pernah bahas http://fashionesedaily.com/blog/2012/06/19/les-merveilleuses-de-laduree-%e2%80%93-an-ultimate-indulgence-for-the-dreamers/

    ReplyDelete
  12. Hehe prnah dong..kmrn mo bli ,shipping international tpi ribetnya banget dan hrganya jd melipat ganda gak msuk akal..klo ada yg jual di indo uda psti lgsg libass..klo ada info yg jual di indo kbri y say hehee thx youuu

    ReplyDelete