Friday, August 17, 2012

Eps 41 : DIY Lovely Table Lamp

Kemarin gw ke ACE Hardware buat beli laci untuk nyusun makeup2 gw yang uda ga muat di laci2 meja rias gw..Sampaii menumpuk di meja rias (walau menumpuk tpi ttp tersusun rapi dongg,cuman jadi sempit skaliiiiiiiii meja riasnya)..Akhirnya gw beli laci ,tinggi dan besar..4Laci ..Tapi bukan itu point yang mau gw critakan..

Laci nya kan lebih tinggi dari meja rias gw..Kosong kan atasnya ga ada hiasan..rasanya hampa..sepi..jelekkk..Ga tahan melihatnya..Jdi gw putuskan untuk ke toko lampu deket rumah buat cari lampu meja yang polos aja.. Buat gw dekor sendiri...

duh suramnya ini lampu..lemes liatnya..ga slera..
BTW tuh dia lagi bertengger di Laci yang baru gw beli..
Dari lampu ini gw ga suka pinggirannya yang "terlalu Emas"..
Nanti g rombak total deh..gw cabut! gnti yang gw suka..hahaha..

Setelah 3 jam setengah gw decor..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Nebeng foto di meja sebelah tempat tidur gw yahh..biar terang ! HAHAHA...



AKHIRNYAA...gak lemes lagi liatnya stelah gw decor..
Pinggang agak encok TAPI HATI SENANG DAN PUAS..
LOLOL..!!

Gw pasang di bbm sperti biasa..Dan bnyk yang nanya dijual/ga lue??
klo gw uda balas "ga dijual hehe" timbul pertanyaan baru ..nknapa ga dijual?
buka harga berapa lue?
trima pesanan ga?kalau pesan 2 bisa ga buat meja di kanan kiri tempat tidur?

Huahh..Gw jwb..Untuk saat ini belom untuk jual..Untuk koleksi pribadi aja =D..
Mungkin nanti2 yahh.. =D..



Akhirnyaa laci baru gw atasnya udah terisi lampu inii..
Baru bisa lega liatnya..HAHAHA..

DETAIL



Hayoo yang uda bosennn sama lampunya..boleehh di permakk..
kalau nemu lampu polos di mall2 /toko lampu,beli aja..di dekor sendiri..
Creativity is No Limit ! =D 


Any Question just feel free to ask ya!
THX YOU..and Have a nice day peeps!
XOXOXO...

54 comments:

  1. Ciciiii... lampunya cakeeeep ;)

    ReplyDelete
  2. paduan hiasannya selalu bikin iri. pantes banyak yang nanya dijual gak lampunya, cici. hhehe :D

    ReplyDelete
  3. lampunya jadi cantik banget, suka deh ^^

    ReplyDelete
  4. cantik ce lampunya :D aku suka sama DIY bikinan cece lulu keren keren

    ReplyDelete
  5. ciiiiii cantiknyooooooo >,<
    aduh pas ngeliat lampunya cuma bisa teriak "cantik! cantik! cantik!" doang pastinya >.<
    beli bunga2 gitu dimana sih ci?? di ace hardware ada ga?? :/
    aku pingin ngehias kamar pake fake sunflower soalnya >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaahaa =D thx you dearr..<3..
      Di ace bnykkk bunga2.. Cc beli bunga di ace dan di toko bunga plastik..klo males beli..cabut bunga hiasan punya mami aja gmn?hahahaaa.. Good sayyy..ayo hiass.. Kesukaannya sunflower y? Cerahh n ceria. :D

      Delete
  6. Lampu sama yang punya lampu sama sama canteekkk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamuhh bisa ajahhh dehh sayyy.. Hahaaa thx youuu..

      Delete
  7. Babe! show us your room please =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee dri dulu udah beberapa req utk room tour.. Tapi masihh di pikirkan bebeh.. Soalnya bagi gw kamar bersifat private.. Tapi kpn2 bisa di show sdikit2.. Tgg tgl mainnya.. Hehe.. =D

      Delete
  8. Cantik ceee......di tunggu post berikutnya ceee..... ᵔᴥᵔ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sippp sayankk.. Dtgg yaa next postnyaa.. Thx youuu.. Xoxo!

      Delete
  9. cc cantik decor nya >.< suka banget deh liat warna soft gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thx youuu dearr.. :D..
      Iyahhh wrna soft kesannyaa adem .. Lembutt.. Nenangin n xclusive ya sayy.. Toss.. Hahaa..
      ^.~)!

      Delete
  10. *-* aaaa keren sekalii ><
    niat banget cc ngedekor ulangnya ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. niat itu muncul atas dasar "SUKA" dan "HOBBY" sayankkk..hehehhe... thx youuuu =D

      Delete
  11. ,,,
    always rosee ,yg ptg so cute n nyaman dipandang y c,,,
    :)
    tapi 1 kata aja c,,keyennn kaliii lhaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess..rose is always and forever! hahahaaa..
      thx you darlss... ^.~)!

      Delete
  12. Cicii, rasanya dunia cici lacey banget yah :D
    Rasanya aku tuh boyish abis loh. Keluarga dan temen2 aku selalu bilang aku itu ga bakal cocok sama yang namanya lace dan flowery thing like you always had in your post.. tapi walau demikian, aku tetep suka sama diy stuff yg cici buat. Hahaha.
    Lace dan vintage royalnya itu ga nanggung sama sekali. Bener2 nampol rasanya. Kaya yang biasa ada di lovely lace :))
    I super like your taste and your sense to make things more attractive and cute.
    Ga berkesan norak soalnya.. :)) way to go royal princess.

    Ps: i will move to my new house in about less than 5 months. My mom and my dad force or actually they were supported me to sharpen my skill to design the house (aku lagi kuliah interior desain di jakarta, and hopefully i will graduate next year!!) And looking at your all stuff, im thinking to add some 'lovely ornament' to my own room. Hope it will turn good :D bless me hehehe.

    Ini kayanya lebih ke curhat yah daripada comment post cici. Lol. Maaf saya memang bawel :')
    Abis rasanya cici ramah dan open sekali. Hahaha.
    Good night then! :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau misal kamu suka sama 1 hal..misalnya all about blink2..nah dunia kamu pasti berkisar di blink2 itu..bisa swarovski.rhinestone,glitter dll..Kalau cc,cc suka roses,lace,pearls,and sdikit sentuhan blink..Jadilahh otomatis dunianya rasanya berkisar di situu aja..Tapi kalau untuk fashion,cc gak slalu lacey..Malah cenderung ke blink2..yang shiny2 cling2..hahahhaa.. =D

      Gapapa..mungkin krna kmu boyish..sehari2nya..Jadi pada blg ga cocok..Kesan itu bisa muncul krna diri kita sendiri yang bikin..Tapi kalau nanti kmu uda dekor kamarnya ber aura2 lace..Pasti diblg..wah ternyata cocok..lucuu..bgss.. Lovely ornament bnyk,ditentukan dlu dari "warna apa yang kamu suka?" "bunga apa yang kamu suka?" "sentuhan apa yang kamu suka?" lama2 akan menjadi ciri khas karna emang itu drii basic yang kita suka smua..Goodluck buat kuliahnya ya.. Design interior apalgi rumah / kamar sndri itu bner2 menyenangkan bgttttt..If u need any suggest just ask me ^.~)..

      hehe nevermind..feel free darls ! ^.~)!..

      Thx youu u r so sweet n kind :D..
      xoxoxo!

      Delete
  13. uuuu cici emang ratunya ngedekor deh muehehe kok aku ngeliatnya kayak yg lampu polos itu pengantin pria, dan yang setelah di permak itu pengantin wanitanya yaaa~~ wkwkwk pandangan yang aneh emang tp beneran aku pertama kali ngeliat langsung kepikiran kesitu, tinggal yg polos ditambah dasi kupu hitam jadi deh pengantin prianya :D :D :D lucu kan nanti di taro di kedua sisi t4 tidur cici kayak ngibaratin cici sama kokonya wkwkwk *abaikan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahaha thx youuu darls..=D
      ide mu lucu sayyy..Tapi kalau untuk lampu meja..yang di pisah di kanan kiri sisi tmpt tidur..(lampu nakas) itu alangkah lbih bagus kalau sama modelnyaa..justru kalau beda rasanya berat sbelah dan gak serasi/selaras..=D hahaha..

      tapi kalau lampu itu di satukan dalam 1 meja ..lucu klo jdiin couple =D sprti yg km blg..hehehe..^^

      Delete
  14. aduh, de2 di perut ikutan dekor lampu donk?

    wah, di dalem perut aja udah di ajak dekor2, pasti nurunin mamihnya nih nanti bakat n cantiknya. ^_*

    selalu keren hasil diy ci lulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ikutan nihh dekor..
      babynya baby boy sayy..masa cuantikk..khekhekheee.. =D

      thx youu saiankk.. ^.~)

      Delete
  15. Jadi teringat sama acara DRESSQUE di tivi, dari baju yang biasa banget dipermak jadi baju yang keren nan modis.
    emang deh tangan ajaib aja yang bisa memberi sentuhan agar barang yang mbosenin jadi ngangenin ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahahaa..thx you sweetie..^.~)...xoxoxo!*kiss

      Delete
  16. woaaah hasilnya jadi cantik banget ce *o* aku jadi pengen belajar dekor+permak lampu sendiri deh :P ditunggu postingan berikutnya yaa ce :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ide2 cuma perlu di bayangkan ajaa sayy..dari bahan2 yang kamu suka..yg jdi favorite kamu..Jadilah nanti hasil kreasimu mengandung "ciri khas" muu..ayo di cobaa..
      permak stuff yang kmu anggep ngeboseninn..=D

      Delete
  17. imutnyaaaa!!
    pantes aja banyak yg nanya dijual apa engga.. >___<

    ReplyDelete
  18. Waaaaah ci cantiknya, before afternya bikin cengo ga percaya XDD~
    Sering-sering post apa pun ya ci aku selalu menunggu huahahaha (>̯-̮<)♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahahaa..thx youuu =D~!
      sippp..ditunggu ya saiankk..diusahakan sring post hahaa..=D~

      Delete
  19. Itu lampu abis di makeover jadinya gaya ci" lulu banget ^^... roses, pearls, ribon... hihihi... Baguss cii jadinya, gak kaku.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheee thx you jurie sweetie..^.~)
      *kisskisskiss..<3

      Delete
  20. keren bsngeeetttt, gak ngenalin ama bentuk aslinya :) kreativitas lulu emang TOP BGT ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. thx youu dear winda.. u r so sweet..hahhaha..^.~)!
      smochsmochhhss..*

      Delete
  21. lucu banget ! kayaknya cici mesti ke Plaza Indonesia lantai LB disitu ada toko yang barang'nya lacey semua princess banget deh haha. I love reading your blog :)

    BlushOff [Beauty Blog]

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langganan kogg sayy sama Lovely Lace .. N cc langganan nya emg sama yg di PI.. Nama Lovely Lue kan muncul karna cc sangat mencintai Lovely Lace.. Sama2 double L :p .. Sengajaa.. Heheeee..
      Thx you babee!! Emuaccchh xoxo..

      Delete
    2. wah boleh donk di ceritain asal nama blog cici :D haha. aku engga pernah ngeh kalau nama tokonya lovely lace. haha ^^

      Delete
    3. Sempet kepikiran babe.. Kpan2 y hehe

      Delete
  22. iya ci, bener.. Jd gak lemes liatnya :D

    ReplyDelete
  23. ci, cantik bangettttt pantesan pada nawarrr.. hehehe..ciii bole minta pin cici gak? *malu* kalo ga bole jg gpp sih :) hehehehe

    rheapunya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. Thx saiank.. ^.~)
      Utk pin bb cuma buat yg sring bbm n tmn dkt2 aja nii sayy.. Klo mo tny apa inbox fb or email aja y psti dibles ^.~)

      Delete
  24. Ce lu, itu bagus banget loh after nyaa...
    cece kreatif bangett,, pengen deh diturunkan ilmu dan inspirasinya dikit... ^^

    btw cece ada rekomendasi olshop yang jual rose plastik, lace, dan accesories yang sering cece gunakan utk dekor2 gitu ga?
    intan pengen coba dekor2 gitu, tapi ga nemu yang jual T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thx you say ‎​​☇( ^˛•)¬ ⌣♥ ♥ .. Nih dengar share uda diturunkan kog say inspirasinya..hahhaaaa.. Jdi ada bayangan kan sdikit2 mau diapaun barang2nya.. Tinggal kreatifitas sndri lgi di asah..n cari bahan.. Untuk OS yang ada rendanya di keya renda aja di FB..ĸℓŏ bunga plastik gatau ga prnh beli online shop.. Di ACE bnyk tpi ga murah.. :D

      Delete
  25. waaah..cantik banget...ngelemnya pake lem apa sih? pengen ikutan bikin jadinya..hihihiii....love your blog^,~

    ReplyDelete
  26. merasa terinspirasi.. :*
    uda menerapkannya dibeberapa benda, tapi rasanya masi kurang maximal..
    next time aku share pict.nya.. :D
    gapapa kaan ya kepedean dikit.. :p

    ReplyDelete