Saturday, August 4, 2012

Eps 38 : Solusimu

Bagi kalian yang uda ngikutin blog gw dri awal pasti tau kan gw hobby banget nonton?
Tiep x ada film baru di bioskop pasti deh gw nonton (film yang bagus aja maksud gw)
Dan buat gw,musuh utama gw adalah WC umum.. Gw pasti ke WC minimal 2x..Pertama sebelom film dimulai..dan kdua stelah film slesai..Mimpi buruk banget musti ke wc umum 2x..Belom lagi film kaya Batman yang durasinya lama..Bisa2 pertengah nonton ke WC lgi..

Dan belom lagi gw suka ke mall nyalon la meni pedi lah..Mau brpa x gw ktemu WC umum?
hiks..capek dehhhhhh...

Stiap x masuk WC umum pasti gw nyari tisue dlu..Kalau di dalem ga ada tisue gw cabut tisue diluar banyak2..Sampe mbak nya heran campur ga senang.."banyak banget neng buat apa?" "buat dimain2in mbak..Yaaa buat dudukan WC nya lahhh mba ~_~" " SWT dehhh..

Step2 gw kalau masuk WC nya :
1. Keluarin Tisue pusaka gw..yang selalu gw bawa kemana2....yaitu Tisue basah Mitu baby..sret sretttt cabut 2 3 helai..Lap2 dudukan wc sambil tutup mulut dan ngomel2 sendiri dalam hati..tragis..
2. Tisue kering yang gw libas di luar tadi g lap2in lagi ke dudukannya..buat ngeringin..
3. Tisue keringnya gw robek2 dan letakkan bertubi2 di atas dudukan WC itu..Kenapa udah ada tisue kering musti pake tisu basah dulu awalnya? Gw orangnya suka sugestian..jijikkkk bayangkan ini itu..Jadi daripada gw berjijik2 ria..gpp gw susah repot sedikit...

Gila di WC aja lamaaaa..3step ituu luarbiasa dehhhh gak banget..Tragis emang..skali lagi..kukatakan..hiks..bete banget gw.. 

Kalian tau kan betapa JOROKnya Wc umum? dripada gw crita horor2 serem2..Mending gw kasih tau aja intinya .. itu WC umur sumber penyakit..Bner2 deh..Gw nge-flash aja gak tekan tombolnya langsung,gw lapisi dulu pake tisue..buka pintu WC jg pake tisue begitu juga narik pintu WC mau keluar dri Wc umum itu jga pake tisue.. KEBAYANG DONG uda berapa puluh tangan yang megang2..aduh..Jiijik tingkat dewa lah mikirnya..

Tapi ... akhirnya gw bertemu dengan salah satu soulmate gw..Yang bisa ngebantu gw ngejaga kebersihan plus bikin rutinitas di wc jdi lebih singkat..

Kemarin2 gw dapet email dari Solusimu..Gw jarang buka email sih..Baru2 ini gw jadi sering buka..Akhirnya gw buka FB mrka dan liat..Gw bales via inbox FB yang isinya gw dengan senang hati mau review..
Gw juga bilang kalauu gak di kasih gratis gw jg pasti beli..Karna produk ini emang tercipta untuk mempermudah kita cewe2 untuk ngejaga kebersihan kita..

Yang gw dapatkan adalah : 
2 pack travel pack yang isi 1 packnya 10sheets
Harga? Rp 5000 . Murah dan bermanfaat bangettt...
Ahhhhh rasanya kesulitan gw berkurang dengan adanya produk ini..



Gak pake lama gw langsung pesen 1BOX yang isinya 18TravelPack
HAHAHAHAAA..Mau gw bagiin ke mama gw yang sering keluar kota,dan ke mama mertua gw..
Sgini banyak..Harganya cuma Rp 81.000
per eachnya jadi Rp 4500
Lucu gak kalau dengan harga segitu aja kita gak beli dan gunakan?
Demi kebersihan diri sendiri..Keamanan diri sendiri..

Kalau mau menghabiskan waktu buat nyusuh tisue di atas dudukan sih gapapa..
Boleh2 dan sah2 aja hahahaaa..
Kalau gw si ga mau ya kenapa?
Pas gw nyusun tisue ituu ada loh bagian yang gak ketutup pas di dudukin..
BETE SUPER pokoknya..bete sama WC umum..
Kalau sama ini amann semua pasti ketutup..
Udah gw coba perdana pas tadi ke mall buat dinner malam mingguan sama suami gw..
HAhahaa..Ketutup..smuaa..
Gw bisa duduk dengan kondisi damai =p LOLOL..

TAPIII..ada tapinya..Menurut gw..kertas tisue ini masih agak terlalu tipis..
Mengingat gw yang lebay soal beginian..
Mengingat gw yang suka sugestian..sugesti kalauu kertas tipis kotoran masi bakal nyerep..
LEBAY..hahahaa..

Gw tetep akan pake step2 gw tapi udah bukan 3 step lagi melainkan cuma 2 step..
Yaitu :
1. Lap2 dudukan WC dengan tisue yang bnyk ,gosok2..(hoek)
2. Langsung deh pasang ni tisue dari Solusimu =D

Cepet ga ribet dan menghemat waktu..
Belom lagii kalau ngantri WC..Duhh bisa dehh gw telat nonton..

Nih caranya..
Biarkan GAMBAR berbicara yaaa...


PS : Kalian yang menilai sendiri apakah review gw nih jujur atau dibuat2 karna di kasih gratis =P
Gw jujur aja gak suka me-review apa2..
Tapi karna ini barang gw cinta bnerrrrrrrrrrrr..
Gw rela review..
Gw bisa aja menolak 2travel pack gratis dari Solusimu..
Toh gw beli 1BOX nya kogg..
Klo gw males buat review..Bisa aja kan..
hehehee..
Tapi gw rela review karna ini emang pantas untuk di share..
Biar semua orang terutama cewe2..Bisa tau ada produk yang sangat kreatif dan membantu banget ini..
Hayoo dongg kalian2 yang belom pake..Rogoh kocek dikit gapapa untuk kebersihan..=D
Karna kebersihan diri cerminan pribadi lohh..
Yang jorok2 pastii bisa ditebak kalau pribadinya juga jorok,gak rapi,ga bisa merawat barang dll..
HAYOO..hahahaa.. 



Keep Clean..Keep Healthy Ladies !
Love your self !


27 comments:

  1. hahaha nice review xD
    pengen beliii ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beli aja vee.. ĸℓŏ emg sering berjumpa ama wc umum yang joroknya ga tanggung2 itu..
      Hehhehee :) thx you

      Delete
  2. itu langsung dibuang ke wc gpp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gapapa.. Dia lebih tipis dari tisue biasa dan lebih cepat hancur..di diemin di air beberapa menit aja uda hancur2 sndri..

      Delete
  3. lol tissue pusaka >.< bener ci, semenjak aku dapet solusimu, hayuuk mau ke mall berapa jam-pun sekarang uda ga pake ngeluh karena takut pake toilet umumnya wakaka.. xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahahahaa..iyaaa sayy.. Emg ngebantu bgtt..tpi bagi cc ttp hrus deh lap2 dlu pake tisuu.. Rasanya ni solusimu msi agak ketipisan buat cc.. Tpii udahh so good lahh.. Asal sblmnya di lap2 dlu sm tisue kering wahaha.. LOL

      Delete
  4. 1 pack isinya 10 yah Ci, hemat banget yah.
    Belinya harus online gtu? apa udah ada di alfa/indomart?
    pengen coba juga euy >,<
    ak malah kalau ke toilet umum di mall pilih yg jongkok biar ga bersentuhan langsung :((
    berasa lebih aman karena ga ada kulit yg bersentuhan sama sisi toilet.
    Trims Ci udah berbagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Κɑyɑnyɑ masi online de sayy.. Di FB nya : Solusimu.. Lgsg order via inbox kalau cc.. :D
      Wah kamuu yahh uda kaya ninja..jongkok di dudukannya hahahhaaaa..

      Delete
    2. iyah, maksudnya jongkok di wc jongkok Ci, kalau wc duduk mana bisa jongkok yg ada wc nya patah. ahahaaa XD

      Langsung capcuss ke fb Solusimu >,<

      Delete
  5. aku juga suka pakai ini :D
    Praktis banget kalau buat ke WC di mall2~ mantap banget langsung beli 1 Box lu~ he5

    ReplyDelete
    Replies
    1. ci shasha beli dmn ci? online jga? aaa jadi pengen cobaaa ~--~"

      Delete
    2. Iyaa shaa ga pake lama..lgsg psen 1box.. Skalian bagi2in ke nyokap n nyokap mrtua.. Hhahahaa..

      Delete
  6. BETOOOOLLLLL setuju banget ce!!
    kalo aku lupa bawa tisu basah dan emang itu wc ga ada tisunya, aku mendingan nahan pipis daripada berjijay-jijay ria >.<
    kalo wc jongkok mah masih mending, karna ga kontak langsung. kalo wc duduk mah... aduh sharing penyakit itu namanyooo~~

    thanks for shanring ce lulu >.<
    *brb order*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahhahaaa jng di tahan2 sayy.. Inget2 aja bawa tisue basah or ini nihh si solusimuu.. Kalau dudukan wc ada basah (hoekkk) pake tisue kering di wc lap2 dlu gosok2 (‎(●̮̮__●̮̮)) baruu deh lapisi solusimu ini.. You are welcome dear.. :D hahaa

      Delete
  7. Aku juga punya nih, dari mama..:D tapi kayanya mereknya bukan solusimu..:)) tapi emang sih, kalo ke WC umum ntu ribet setengah mati. Kalo biasa dirumah paling cm 30 detik - 1 menit, di WC umum bisa sampe 2-3 menit sendiri di dalem bilik WC-nya..ribet.. belom lagi kalo tissue-nya kepeleset trs masuk lobang WC-nya..mesti ngulang lagi..-____-|||| mau nangis rasanya kalo udah gtu..>.<


    VIE BELLE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaaaa iyaaa bnerr sayy.. Tisuenya suka kepeleset masuk lagi..hrus ngulang lgi..belom pas duduk jg kegeser2 tisuenya..ampunn deee sbel bangettt2..bisa muka2 bete kluar dri wc .fuhhhh..

      Delete
  8. Wah, bermanfaat, nih, Mbak..
    Tapi, di toko dkat rumah apa udah ada, ya -__-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jng pgl mbak dong heheheee..pgl nama ajah..
      Lgsg kontek fb aja tny.. :)

      Delete
  9. yeah~ review yg bagus cie! aku juga belakangan ini baru tau ttg solusimu huehehe cuma sayangnya msh online yaah... kalo aku jujur sampe skarang masih ngelakuin ritual usap tisu dulu maybe next time aku coba solusimuuuh XD
    -have a great weekend cie :D-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau online susah ya say berat di ongkos kirimnyaa? Hhhahaa .. Slmt mncoba :D

      Delete
    2. iya ciii qiqiqi tau aja nih
      yayaa akan kucoba XD

      Delete
  10. ini juga cocok buat pekerja, kan kalo dalam suatu perusahaan tu wcnya gabung2, mulai dari bos2 sampe karyawan, jadi ini cocok ya :)

    reviewnya bagus Miss Luelue, bahasanya mudah dimengerti trus sante juga ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betull sayyy.. Untukk di kantor jugaa yahh..nicee tambahannyaaa.. :D
      Wc umum utk para pegawai kantoran jg ga kalah kotornya :( .. Thx dear Susan for always visit xoxoxo! God bless you..

      Delete
  11. udah denger sih tentang produk itu, tapi lupa mulu klo mo beli. soale aku yo parno an gitu deh sm toilet duduk. mesti ngabisin banyak tisu :(
    tks ya reviewnya. informatif banget!

    ReplyDelete
  12. Coba smua mall nyiapin jd lbh safety. Ky di ex tu kn bersihhh

    ReplyDelete
  13. Ce...
    Samaan bgt hobi srat sret srat sret tissue pas di WC umum.
    Aku kmana2 nenteng spray khusus alkohol 70% buat jaga2. Ga tega kalau harus duduk ngedeprok langsung gitu >,<
    Btw, solusimu kalau tipis gitu kok kayaknya lebih mantep buat srat sret srat sret + semprot2 ya? Wkwkwkwk

    ReplyDelete