Friday, August 31, 2012

Eps 45 : LovelyLue's Parfume

Gw kalau menilai penampilan seseorang,pasti slalu otomatis teliti..Ini dalam hati gw aja loh biasanya!
Tapi bole lah gw share sdikit ya..hahahaa...Mungkin Tuhan uda menciptakan gw dengan mesin pendeteksi x yah..Jadi mata gw otomatis menilai ( GAk bakal keliatan kalau gw lagi liatin loe loe pada dehh,gw sok cuek gitu lohhhh , padahal mah menilai ini itu di dalam otak n hati..LOLOL)

Yang akan gw liat n bikin gw menilai dia(temen,kenalan,orang baru dikenal dll) secara luarnya aja : 

1. Penampilannya : Dia pake baju sembarangan ga?Matching ga?Selaras ga? Ga perlu baju ,tas,n shoes branded lah..Asal kan smuanya selaras n enak dipandang,itu udah nilai yang bagus..Trus bajunya n penampilannya sesuai ga seh sama umurnya? Bajunya rapi ga seh?(gw suka skit mata kalau liat cewe trutama,pake baju yang ga di strika dengan rapi,gmna gitu lohhh liatnya*sigh*) Cewe yang bisa menata penampilannya dengan rapih,membuat orang berpikir kan kalau ni cewe tuh OK..Ga ngasal..Dan pastinya mencintai dirinya dengan baik berarti..
PS : mau tuh baju branded,hebring kaya Syahrini,atau yang simple,casual,or sgala macemnya, Intinya berpegang pada kecocokan aja..Pokoknya dri atas smpe bawah musti cocoklah..


2. Makeupnya : Baju hebring warna-warni di tmbh makeup berat yang warna-warni juga..Gapapa asal warna-warninya selaras..Tapi kalau ngasal tabrak warna mau niru gaya harajuku tapi failed..Sapa ga skit mata liatnya?Kecuali dia lagi mau photoshoot beda ya..LOLOL!! Intinya smua connect lahh from head to toe..
Nilai plus di point ini : Makeup rapih,cocok sama apa yang dia kenakan dri atas smpe bawah. Mau simple atau full makeup,ga mslh,slama itu enak dipandang n COCOK .WHY NOT?

3. Kukunya : Slalu pasti gw lirik kukunya..Apa bersih?rapi? Itu sangat menetukan seseorang tuh merawat diri/gak..Cinta diri sendiri/ga..
Nilai plus di point ini : memakai nail polish yang rapi.. AND PLUS PLUS pointnya : Memakai nail polish yang senada dengan baju/dress/shoe/tas yg dia kenakan (di mata gw loh ya!!)

4. Napasnya : MY GOD klo cakep2 napasnya bau..nilainya langsung jatoh kale smpe minus!! 
Sgala Chanel LV Prada dll nya jadi gak guna de! HAHHAHA

5. Rambutnya : so basic lah ini hahaha..Asal rapi aja uda deh bgs2 ajaa..

OKE 5 point itu adalah versi gw aja..Jangan tny gw kenapa gw sampe sgitunya..Gw juga gatau napa..Dah dari sananya begitu..

NAH NAHH point di atas cuma dasarnya ajaaa..
AND nilai plus nya agar seorang cewe tuh "menyenangkan" dan terkesan bersih,and OK..tuh apa?
Tentulah kalau dia wangi ! ya ga ya ga..?hahhaha...
Bukan cuma gw lah pasti yang menganggap klo ce wangi tuh punya nilai plus tersendiri..
Wanginya juga kudu pas..bukan asal wangi tpi menyesakkan pernapasan..LOLOL!!

Gw aja yang sbagai cewe,memberi cowo nilai plus kalau dia wangi!
Seperti dluu nonton di bioskop pertama x sama suami gw..Status masih gebetan..Pas duduk sebelahan,kecium tuh wanginya..LAngsung deh nilai plus ! WAKAKKAAKKA..Suami gw sadar ga yah kalau dlu tuh gw menilai tuhh from A-Z secara diam2? LOLOLOL..
Gw suka orang yang bersih,wangi,rapi!! Ga perlu lebay berpenampilan bak fashionista..Asal bersih wangi rapi(rapi mencakup luas loh!) pastii nilainya sangat2 baik di mata gw..

Biar wangi gimana caranyaa teman2 ???
1. Gunakan bodylotion yang selain berfungsi sbagai pelembab tubuh,tpi juga mengandung aroma yang enak..(ga perlu yg sampe baunya mencekik napas juga ! yang soft aja yang enak wanginya dan cocok sama kepribadian msing2) HMMMM...kayanya agak lebay deh bodylotion aja hrus cocok sama kepribadian masing2..Acuhkan aja kata2 gw itu,gw malas hapus lagi soalnya..OK? yg penting bodylotion yg disukai aja dah!

2. Parfume : Nah ini nih yg wajib digunakan untuk cewe2/cowo2 diluar sana..Sangat mendukung penampilan dan bisa mendongkrak rasa Percaya Diri..Yang udah PD biar tmbh sadis PD nya ya! =p

3. Rajin keramas : Rambut wangi bikin kita rasanya mau menebar2 tuh rambut trus deh..WAKAKAK..
Gw juga gitu kalau habis kramas wangi2 gw pasti kibas2 rambut gw depan suami gw..BWAkakakakaa..
Pamer gitu loh..ngingetin doi trus wangi rmbut gueeee ! LOLOLOL!
and then,suami gw slalu bilang "wangi nya syg" dah habis itu gw baru puas dan stop kibas2..LALALALALLALA~~~ *mukapolos*


Sekarang yang akan gw bahas secara KHUSUS dan MENDETAIL adalah soal PARFUME !
Maklum ya sodara2 gak TO THE POINT..Gw emang sukanya basa basi nyerocos kesana kemari dloooo baru ke intinya..Gwe gitu lochh..=P

Untuk parfume,gw ga bisa cuma pake 1 mcm aja..
Untuk parfume siang gw punya 2 parfume favorit gw...(sampe saat ini,nanti2 bisa aja bertambah)
Untuk parfume malam gw punya 4 parfume favorite gw (nih juga smpe saat ini,nanti bisa bertambah lgi)

Di post ini gw akan bahas masing2 1 dari parfume siang n malam gw..OKE?

Night Parfume :
Rose Essentialle by BVLGARI

 





(skalian pamer EARCAP rose gw,yang gw pajang bareng si parfume) LOLOL!

*PS : gw bukan mau me-review loh ya,gw cuma sharing sdikit info dan pengalaman gw aja*
(kalau kalian sering baca blog gw,kalian pasti tau kalau gw bukan  tipe blogger yg suka mereview,,,LOLOLOL!!)

Parfume dari bvlgari ini salah satu favorite gw untuk parfume malam..(eh tentunya maksudnya parfume tuh di pake kalau mau pergi ya!)
Selain itu ada Princess by Vera Wang & Guilty by Gucci  & TOUS 
(next time kalau gw mood,gw bahas yang Princess by Vera Wang yee) 
Berhubung gw juga seorang parfume lover,sudah pastii ke depannya bakal bertambah lagiii list parfume favorite gw! excited ! hahhaa..=)~

Apa aja yang terkandung dalam parfume ini??
Antara lain : 
Top notes – blackberry, violet, rose;
Middle notes – jasmine, mimosa;
Base notes – patchouli, musk, sandalwood, Guaiac wood.



Pertama2 pas disemprotin wanginya terkesan deep, tapi lama kelamaan wanginya akan membaur dan melembut.. Wanginya yang kecium banget itu tentulah bau rose! bau rose yang digabungin sama bunga mimosa..Rasanya perpaduannya sangatttt perfect (dihidung gwe!) LOL!
Ada temen gw yang nyium dan bilang..Wah parfume lu ada wangi blackberries nya!
Karna emang ada kandungan blackberriesnya temen2..Jadinyaa tergantung idung masing2..AROMA APA YANG PALING KALIAN KENAL? nah itu lah yang pasti akan kecium dluan..

Gw semprotin parfume sbelom gw menggunakan accesoriess gw..kaya kalung cincin n gelang/jam tangan..

Begitu di semprot..wanginya bakal SEDIKIT strong..after 5mnitan..berbaur jdi wangi lembut..wangi favorite dari bunga kesukaan gw..ROSE..Yes people call it "the Mother of Flower" hahaha..

Sensasinya? yang pastinya menghasilkan wangi yang elegant,classic,feminine..bikin pikiran jadi lebih rileks..
Daya tahannya?karna gw pakenya pas acara sore/malam..Jadi gw ga tau jelas dia tahan brpa lama..
Gw prnah pake dri jam 4 smpe jam 10..Wanginya ga hilang..teteppp wanginya kaya gitu! bisa aja lebih lama dri itu lohh..Karna dibilanginnya bisa tahan sampe 18 jam! haha..
Price? Gw belinya Rp 895.000 . Tapi beda counter beda harga..Sdikit info,di Malaysia 1.1juta harganya..haha..

PS : pilihlah parfume yang sesuai dengan cirikhas mu..Parfume ini mgkin mnjdi favorite gw,sangat2 BELOM TENTU akan cocok dengan orang lain..Karna apa? karna jati diri dan cirikhas seseorang tuh bnyk bgt..bermcam2..Makanya bnyk bangetttttt parfume2 diluar sana yang berlabuh dipasaran..Nah ituu..Karna mengikuti banyaknya pribadi seseorang(kesukaan seseorang) ..Ada yang suka wangi yg misterius,wangi yg strong,yg sexy dll..Ada yg suka wangi2 soft (kaya gw) haha.. 

Day Parfume
Rose Glacee by Armand Basi
Kandungan dalam parfume ini : 
notes include grapefruit, lemon, green apple, rose, cinnamon, peach, light woods, amber and cristal musk

Rose Glacee ini sendiri berarti "Frozen Rose"
Seperti namanya..Wanginyaa tetep ada rosenya..tpi versi yang lebih FRESH..
Gw ga ada sebut kata FRESH untuk yg BVLGARI kan? nah fresh itu gw sebut di sni!
Versi lebih menyegarkan dari wangi rose yang pada semprotan pertama langsung kecium bau rose+green apple+grapefruit ! gw gak begitu mencium adanya bau cinnamon..
Smakin lama smakin kecium bau peach..so fresh lah..Cocok buat pemakaian siang..(for me)
bnyk jga diluar sana yang pake buat malam pasti...bebas lah! suka2 kita aja,parfume jg parfume kita kog..hehehehee..
"This time the rose is, as the ultimate flower and the symbol of femininity, fresh, colored in pale pink and covered with frost. Its fragrance is sensual, modern and youthful."

Rose Glacee is available as 30, 50 and 100 ml Eau de Toilette with an accompanying body care collection. Rose Glacee was launched in 2011.

Sensasinya? cuma 1 kata FRESH . Semprotan pertama terasa banget FRESH nya..Lama kelamaan berbaur menjadi wangi yang lembut (yayyy..pecinta wangi soft here)..
Daya tahannya? Slama gw pake slalu awet..maksimal gw pake 4-5jam..Wangi ga hilang sdikitpunnnn..Senang pkoknya!
Price? 100ml : Rp 790.000
Packagingnya?? SO LOVE LAH..u know WHY!!

Rasanya dah ga ada yang ketinggalan de..
Kalau ada pertanyaan,atau krg jelas nanya aja yey langsung..!

Xtra photo : 
(berhubung lg bahas rose2..=p)
My Rose Earcap <3

My iphone 4s case <3 Rose <3



See you on my next post peeps!
Have a great day!!
XOXOXO!!

28 comments:

  1. Ciiii... samaan perfume nya. Cuma aku pakai yang biru, alias aroma cowok. Hahaha. Biar keliatan lebih gahar. Gara-garanya Papa pakainya perfume ini, terus waktu keabisan minjem perfume Papa. Eh sampai sekarang keterusan pakai Bvlagri pour homme :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaaa.. Wanginya strong say?kandungan wanginya apa aja? :D

      Delete
  2. ci itu iphone casenya bagus ih beli dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mahal gak iphone case na lue? cute bgt....

      Delete
    2. Cc, makasi review parfumnya. Kebetulan lagi cari2 parfum. Liat iPhone casenya juga lucu, boleh tau pesennya dimana? Thankyou for the reply? Nana

      Delete
  3. kirain itu iphone casenya cc bikin sendiri, waaa soo cc banget rose2 ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe klo bikin sendiri cc pasti bilang kog klo itu handmade by me..^.~) thx youuuu muach

      Delete
  4. Dah kan kena racun jadi pengen bulgari rose nya si cece dehhhh -__- berburu besok mumpung diskon gede di GM. wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa.. Smoga cucokk yaa dear ^.~)..slmt berburuu :D !

      Delete
  5. udah pernah nyoba parfum Valentina keluaran Valentino ci? itu ada rose2 nya juga, kaya gini bentuknya -----> http://www.footluxe.com/gallery/2011/07/Valentina-Perfume-by-Valentino-02.jpg


    pas liat poster iklannya di mal lgsg kepikiran demenan ci lulu banget ini mah, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aww..u are so sweet ^.~) say! Hahahaa..
      Berhubung Valentina by Valentino ga ada di pekanbaru,cc nitip tmn cc yg jdi BA di Anna Sui buat bliin ! Prtama cc bca di blognya Priscilla Siregar ank IBB jugaa..lgsg dehh pgn..ada rosesnya di botolnya y!! Mungkin senin nihhh barangnya sampeee..smogaa cocok wanginya..udah cek sii,kandungannya cc sukaa..hahaa.. Thx dear!! Emuachx..!

      Delete
    2. iya rose di botolnya lucu bangetya ci >__< kayanya rosenya bisa dicopotin hihihi Sip semoga wanginya cocok ya ci! ^___~

      Delete
    3. Hahahaaa.. Iyaa.. Sip.. Feeling cc kuat nih pasti cocok..hope so! Thx u ^.~)

      Delete
    4. udah coba Vera Wang belum? itu juga enak wanginya loh.

      Parfum Favorit Wanita yang disukai Pria

      Delete
  6. Say.. Cc ada komen di blogmu tpi ga nongol loh.. 2pula komennya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. di blog ku ya ci? iya loh heran ga nongol, tapi di email masuk dua2nya ci, aku udah baca kok, udah praktekin juga tadi OOTD sama eyeshadownya serba biru, pake eyeshadownya satu warna dulu dan berhasil xDDD huaaa thanks a lot ya ci tipsnya ^_~ xoxo

      Delete
    2. Ho ohh di blog.. Bru x ni cc post komen di blog slain blog cc sndri.. Trnyta pake barcode sgala ya -.-"..haha..
      Ok u r vry wlcome dear ^.~)

      Delete
  7. bvlgari rose ><
    suka sama ini parfume
    belinya dimana jie ??
    aku ketemu 1jt TT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ini cc beli di C&F Parfumery sayy..iyaaa cc botol pertama bli 1.1jta di Malay..

      Delete
  8. Aha...cuma mau share aja, untuk sehari2 vie biasa pake moroccan rose body milk dari the body shop...wanginya nempel banget di kulit ^_* Dah pada tau, klo ada wangi itu artinya eike beredar di sekitar situ,hehe...

    ReplyDelete
  9. cece beli case iphone nya dimana? cantik bgt >__<
    aku lagi nyari case beads iphone. suka bgt ngeliat yg banyak mote2+bling2 nya hehe

    ReplyDelete
  10. hello lovelylue, i adore your blog suka baca2 nya :) banyak informasi hehe, addicted sm rose yahh coba brand ini keren deh Les Merveilleuses de Laduree, dia punya rose petals blush yg lucu banget hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai there .. Thx youuu^.~)..
      I know that brand sjak 3bln lalu.. Tpi mo ordernya sangat ribet.. Jd tgg ada sodara ke jepang dlu ato tgg diriku ke jepang baru hunting si Merveilleuses(nma yg susah di ingt --")..
      Tak mgkin gw gatauu soal brand yg luar biasa bgs ituhhh.. Gw nyebutnya laduree aja lbh gmpng haha.. Blush on,mirror,sgalanya pgnnn bgt de..iyaa rosenya sbagai blush on n plus tmpt n kuasnya yg sgt gorgeous.. Klo di indo ada yg jual ud kulibas..argghh..

      Delete
    2. hihii, semogaa cepet ke jepang nyaa biar cepet hunting laduree inii :D dan yg pasti packaging bakalan cantik buat pajangan di meja rias mu hihii :D , setau aku di female daily market plaza ada yg open po japan cosmetic, just info :)

      Delete
  11. naksir iphone casenya nih.. ;D
    ohya, itu rose earcap-nya buatan sendiri ci..??

    ReplyDelete
  12. Cici ola seneng bgt baca posting cici yg ini, soalnya ola juga suka parfum :D suka bgt bgt hahha. Ngg, kalo cici ga keberatan ola mau share beberapa edt edp yg sering ola pake yg fragrancenya lembut :)) pertama itu edt yg billy jean, itu enak loh wanginya :)) botolnya juga cute. Hehehe. Fragrancenya lembut banget banget kalo ola bilang.. trus yg bvlgary pour homme biru juga enak sekali. Dari dulu stock yg itu walo parfum yg lain belom abis hahaha. Soalnya yg itu wanginya never fail dan tahan lama :)) kalo buat dibawa kemana2 ola biasa bawa benneton sport yg pink. Bentuknya plain bgt sih ci. Kaya botol yg dibungkus karet yg menurut ola ga bakal cici lirik deh kalo ketemu di mall hahah. Tpi itu bener2 lembut bgt trus rasanya senengaja kalo nyium wanginya :D kadang malah ola pake sebelom tidur biar lebih enak relaxingnya. Dy edt sih ci, jdi lebih cepet ilang wanginya. Cuma karna harganya juga ga mahal2 bgt jdi no worries pakeya :D dulu ola pernah pake gucci yang envy deh kalo ga salah, itu enaaaakkk wanginya. Lembut bgt :'') ola biasa pake parfum campur2 tpinya, jdi mungkin aromanya jdi nyampur jg hehe, cuma kalo pake yg bvlgary biasa ga ola campur soalnya udh unik sendiri.. tpi yg pasti yg ola sebutin itu wanginya lembut hehe. Aa maap cici ini komennya panjang bgt, cuma akhirnya di antara dunia cici yg serba lacey and rosey ola nemuin celah dimana olajuga suka soalnya hahaha. Dan ola setuju bgt sama cici kalo perfume is a must. :DD ua super suka sama postingan cici yg ini dan yg pas cici posting lgi soal parfum2 kemarin ini hehe. Cici sih oke bgt loh postingan cici rangenya luas bgt. Baiklah, take care cici lulu! :DD

    ReplyDelete