Thursday, March 29, 2012

Eps 23 : Oleh-oleh for My Beloved Follower

Heyho! gw bawain oleh-oleh khas Ketapang nih buat para follower gw yang uda setia mampir ke blog gw,yang membaca aja,atau yang membaca dan drop komen..Smuanya!


1.  Amplang Obic ! Krupuk ini enak banget..sebutannya amplang..tapi gw nyebutnya kerupuk bulat aja lahh...
Enak bangettttt..Apalgi kalau campur dengan nasi goreng dan kawan-kawan..Ga percaya?coba aja sendiri ya! hahaha


2. Kerupuk Ikan Belidak...Nih kerupuk terkenal banget karna rasanya yang enak banget...ada biji-biji lada hitam nya...Caranya : Jemur di bawah panas matahari -+1jam yahhh..habis itu baru goreng dengan api kecil..
ENAKKKK GA BOHONG!! LOLOLOL..Jangan lupa pake sambel yah makannya biar lebih sedap!! =D..



Oke . Persyaratannya gampang.. :
1. Udah jadi follower gw
2. Tulis aja di komen : Nama di GFC,terus jawab 1 pertanyaan gw..
Pertanyaannya : Episode yang kalian suka dari blog gw Episode berapa dan alasannya apa?
Cukup jawab pertanyaan di comment yah! Ga perlu ketik di blog kalian seperti giveaway.
Jawabanya juga ga perlu panjang-panjang.. =D

Uda deh..Gampang kan..

Pemenangnya berdasarkan comment terbaik. Dan cuma ada 2 pemenang ya..
Masing-masing pemenang akan mendapatkan 2Amplang + 1 kerupuk belidak..

(gw ktawa sendiri,stelah ketik "pemenang akan mendapatkan 2amplang + 1 kerupuk belidak)
>.< bahaha...-.-


Pemenang akan diumumkan tanggal 2 April..
Sama seperti Giveaway-giveaway gw sebelumnya ya!!


Hidup kerupuk !


Seeyou gurls !

16 comments:

  1. kyaaa mau cobain kerupuk belidak :O penasaran ih, enakan mana sama kerupuk jengkol? *lho?* hahahaha
    eh aku udah follow udah rada lama.
    GFC: Nila Kussriani
    eh iya aku suka banget sama episode 11 yang beauty secret, itu ngebantu banget lho hehe. sedikit banyak aku praktekin, tapi gak bisa semuanyaaa. susaaaaahh :( kakak keren banget bisa ngelakuin itu semua. 4 jempol deh buat :D

    ReplyDelete
  2. mau mau mauuu...
    klo di tempat ku (bangka) yg bulat2 tuh nama-nya kemplang..hihi
    mirip2 nama nya ya..:p

    GFC ku : severus love
    episode yang aku suka...mmmm...
    beauty secret sukaa..
    yang post soalnya kelimutu juga sukaaa..
    DIY make up storage jg sukaa..
    yang resep masakan wktu sis lulu malem2 ngemil sama hubby-nya jg sukaa...(udah ku praktekin, tp sama bubur maem nya..hihi"

    aduh gimana neeh...??

    kalo pilih salah satu...mmm...
    posting nya yang paling baru de..Ep.22 my homesweethome...
    knp? karena yang pertama bikin ngileerr...lucu cara sis lulu cerita soal makanan..wkwkwkw...
    ---> "ENak GIlaaa" "ENak Banget SUUMpaah"
    bnr2 bikin ngiler..T^T
    yang kedua, jd merasa dkt sama sis lulu..soalnya dikenalin sama keluarga2 nya..hihihi
    senyum2 sendiri baca klo papa-nya ikut baca blog nya..bahkan ampe detail2 tulisannya..wkwkwk
    lucuu pas mama nya jongkok...hahaha...seneng deee...:D

    *aduh pdhl dah di blg jgn komen panjang2..*
    (>o<")

    ReplyDelete
  3. Jd pingin nyoba sis. . . . . Hihi. . . . . Kykny enak bgt. . . .
    Aq suka yg episod 15 sis. . . Resep Sandwich buatan sis lulu keren trus bahan ny jg simple . . . .ampe ngiler liat pictny. . .hahaha. . . .^^

    GFC ku ==> JcZhang

    ReplyDelete
  4. Aku juga mau coba ^^
    GFC: Tikka
    Aku paling suka episode 6 yang cosmetic storage, inspiratif, meja riasku juga jd lebih rapi ^^

    ReplyDelete
  5. coba lagi ah :D
    GFC : Fuji Syukrillah
    aku suka sama episode 17 ^^ yang "Simple Look with Sariayu-BENA
    (EOTD)" umm knp? suka aja liat matanya yang pake eyeliner sama Eyeshadow.. rapiiii bangett >.< cantik + kombinasi warna yang pas. sekalian buat aku belajar ngerias wajah :)

    ReplyDelete
  6. halo sis ^^ coba yah
    GFC: Xiao Vee
    aku pertama kali suka sama eps 14, FOTD with sariayu kelimutu.. suka banget sama kombinasi warna nya seger ^^ dan fotonya jg bagus, warnanya keluar bgt =)
    oya kalo boleh tambah jawaban.. suka jg sama eps 15 >,< ngilerrr abis pas baca blog yg bagian itu.. huaaahhh sama envy bgt sama hubby nya sis bisa makan enak seperti itu :P lol.. jd ikutan tertantang untuk masak sis XD hahaha

    ReplyDelete
  7. GFC : winda

    aku suka Eps 22 : My Homesweethome @ Hometown soalnya jarang loh yang mao share tentang kehidupan pribadi di blog :) sampe di posting foto-fotonya juga hehehee, dari situ keliatan banget kalo sis deket banget ama keluarga...

    ReplyDelete
  8. ngahahhaa.. kerupuukkk!!

    GFC : Kharisma Natalia
    Aku suka sama Eps 3 : 2 Step to Create Beautiful CAT EYES!!
    Cat eyes itu susyeeeee bikinnya. Trus masih belom sakseeeuuss bikinnya huhu selalu beda kanan dan kiri. Apa harus beneran ketemu sama Lovely Lue yah? Hohoho

    ReplyDelete
  9. GFC: Shasha

    Paling suka yang episode 22 kemarin. baca cerita tentang keluarga selalu bikin aku terharu *padahal aku tahu ceritanya ga sedih lho hehe* cuman entah kenapa selalu suka aja baca cerita tentang keluarga.

    ReplyDelete
  10. Shalom...
    mau dong krupuknya :) :) :)
    ***
    aku suka baca yang Eps 22 : My Homesweethome @ Hometown. karena disitu Luelue menceritakan tentang kehidupan keluarga yang sangat harmonis, lengkap dengan gambar2 keluarga, jadi para pembaca gk tertanya2 gimana wajah2 keluarga luelue, dan mereka semua cantik & ganteng. di episode itu juga Luelue tidak hanya bercerita tetapi memberikan bukti kalo apa yang luelue postkan benar2 sesuai keadaan, yaitu dengan adanya gambar2 yang di post Luelue. gambar2 itu saja udah memberikan gambaran... ok!
    May God bless you and your..

    ReplyDelete
  11. Ikutan yah..kayanya enak tuh krupuknya.. :)

    Aku paling suka eps 11: BEAUTY SECRET. Sampe aq print tips dari Ce Lulu and aq tempel di kamar,, hhhee * serious*
    Tipsnya tuh manjur bngt buat wajah aq, jadi mulus gmna gtu..lol o_O skrng di kulkas malah jdi penuh ama bengkoang.. Thanks for ur tips :)

    GFC : Ela

    ReplyDelete
  12. yaalloh ini hadiahnya krupuk itu mbak? XD ah enak XD pengen ikutan nggak ya T_T

    ReplyDelete
  13. ikutan lagi ya, mba lulu :D

    GFC : Ila Rizky Nidiana

    aku pilih Eps 11 : Beauty Secret. jadi ngingetin diriku lagi buat BIG NO NO bust makan makanan ber-MSG dan junkfood juga. belakangan berat badanku naik karena makan junkfood. huah, skrg kelabakan pengen diet. :))

    trus, setuju banget soal masker bengkoang dan air putih. udah merutinkan itu, dan hasilnya keren! ga perlu pergi ke dokter kecantikan, hehe :D

    daaan, tentang bersihin make up. memang wajib, kalo kelupaan, besoknya muka jadi kucel bener. jadi sebisa mungkin dibersihkan sampe bersih pake air anget sama seperti yang mba lulu bilang. biar kulita wajah terjaga.

    thank udah ngingetin lagi, mba. smg bisa selamanya diterapkan, hehe :D

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. hay all..thx for join again ! xoxoxo
    and bagi yang manggil gw "mbak" dont do that anymore yaa..
    U all can call me : Lue/lulu/sist/or ce2..gw lebih suka itu ! ;D~
    thx youu pretties !! emuachhhhh !!
    tunggu sampai tanggal 2 April ya *kiss ! ;)~

    ReplyDelete