Wednesday, March 21, 2012

Eps 21 : DIY Another Make Up Storage

Berhubung sudah banyak deh yang minta g merubah G menjadi Gw..Karna katanya pusing kebalik G itu gua n G itu gak..Oke ne g gntii de .. lalalala =D 

Di post ini gw akan share lil thing about my life today..
Hari ne gw diundang ke acara ulang tahun,makan-makan bersama ibu-ibu pejabat di Pekanbaru. Acaranya siang..jam 11..
Jam 7 gw bangun bikinin sarapan buat my husband like usual..Terus mandi,blowdry dan mulai meng curly rambut dan menyasak rambut, gw gak bisa deh kmana-mana tidak sasak hahaha... sasak dengan teknik yang benar dan nanti merapikannya dengan teknik yang benar pula rambut tidak akan rontok =D, stelah hair do selesai,lanjut makeup..Makeup nya simple aja,daily makeup lah karna acaranya kan siang tuh,tapi gw pasang bulumata andalan g timpa 3..lalalalala.. cuma 1 2 ga seru..=P..


Over exposure =.=" 
silauuu...

Nih salah satu photonya..
bersama Mrs Yanti,beliau adalah istri dari Pejabat Tinggi Bukit Barisan Medan..
So Smart dan easy going. Lagi menyelesaikan S2 nya..
Gw mau share foto-fotonya semua tapi gw belom nanya nih boleh di publish atau ga.
Mana gw ngerti politik ya,bole engganya publish2 foto-foto mereka..LOLOL.
Kalau sama Mrs Yanti,gw uda cerita bakal post di dunia maya.Dan di izinkan,makanya pada post sebelumnya soal First Client @ Pekanbaru itu g juga uda post foto Mrs Yanti ini.. =D
Thats All..=D

DIY itu bisa Do It Yourself ATAU Decorate It Yourself..
Dan DIY sekarang adalah Decorate It Yourself..=D

Bosan sama makeup storage yang gitu-gitu aja?Decorate aja dari yang uda ada..
Waktu jalan-jalan di Mal,gw liat ada yang jual rumah-rumahan kecil dari rotan. Dan walau g sangat ga suka warna rotan,g tetep belii si rotan polos itu.. Karna gw mikir,ah gampang di akalin lah ya..Tinggal di decorate bisa menjadi sesuatu yang g suka pasti..Harga nya berkisar 60ribuan..

Karna ga suka sama warna rotannya,gw mengecat itu rotan dengan cat untuk g biasa melukis ( cieh "BIASA MELUKIS" bokk..) padahal cuma beberapa kali..LOLOL..

Menjadi warna cream kesukaan gw!

And mulai deh mendecorate.. Yuk lah langsung aja bahas sama photonya ya..


Nih hasil jadinya.. =D


Pada bagian tengah,gw letakkan foto bersama my husband..
Salah satu dari foto waktu gw sama husband Honeymoon di Maldives..
Yang punya julukan "The Last Paradise on Earth"
oh YEAH..Thats totally true!! Thx laokung (suami) yang selalu mengabulkan segala permintaanku..*loveslovesloves*!!


Nih liat deh,rotan-rotannya uda bukan warna rotan asli,uda gw cat! LOLOL..

 Nih di dalam makeup storage gw ada Denin & Rose Palette 
Limited Edition from Bobbi Brown..
Mendapatkan dengan perjuangan..*again*
Look la rose rose rose rose smuaa isinya..
Indie Rose,Cool ROse,Hot Rose,Pink Rose...*OMOOO*

 Anna Sui eyeshadow and Eyeshadow Barbie from Stilla

Barbie Eyeshadow from Stilla
di bagian "press here" kalau di tekan akan muncul tutorial pemakaian eyeshadow berupa suara.
LUCU !! baru ini deh gw liat yang begini .. LOLOL..

Tampak samping sebelah kanan..
Gw menggunakan swarovski korea (bukan asli)
Kamu juga bisa menggunakan manik-manik atau batu-batu khas Indonesia..Lucu loh! =)
(nempelnya agak miring-miring ya...=.=" uda mulai pegelllll...)
Pada bagian belakang kenapa gw tutupin pake renda-renda,karna pada bagian itu gw udah gak ngecat.. YEAH catnya habis .. Dan mulai mencari-cari lagi bisa pakai apa yah tutupin?
Akhirnya ketemu lagi sama renda ini yang gw pake di DIY Makeup Storage Pertama kali..


 Tampak samping sebelah kiri..
Kalau kanan kiri sama sih kayanya bosen deh,jadi gw bedain kanan kirinya =D


 Tampak samping bawah sebelah kiri =D



Another Total Look 

*Ada kain bekas? gunting aja sesuai bentuk yang kamu inginkan,kamu bisa menghias dengan kain2 bekas yang berwarna-warna cerah.
*Bagaimana dengan kalung yang uda gak kepake?
Kamu bisa menggunakannya juga! mau dalam bentuk masih berupa kalung atau ambil saja manik-manik dan batu-batunya..Keluarkan senjata andalan si LEM TEMBAK..Mulai menghias!
*Dan bagaimana dengan pita-pita satin? mulai membuat mawar(see my step by step in previous post)
Atau sekedar membuat pita dalam jumlah banyak,hias dengan pita-pita dari pita satin tersebut.
Dan lain-lain . =D

OH ya..Gw tgl 23 bakal balik kampoeng halaman tercinta nih untuk sembahyang kakek..(4hari aja..)
My hometown @ Ketapang - Kabupaten kota Pontianak
Kalimantan Barat.. So far far away from Pekanbaru.
Im so happy,already miss my beloved family!!!
Jadi,my next post all about my daily life @ my Hometown. Keep reading ya!
akan gw share makanan-makanan bak di surga..ala Ketapang..
Sluurpppp :9 and etc etc etc yang bakal gw lakuin di hometown !
XOXOXO!! 


Thx for Visit..And Dont Forget to Follow !
Xoxoxo ! <3
See you on my next post pretty ladies..





31 comments:

  1. huahhhh, kreatif banget, suka ngeliatnya.
    apa lagi sama hal-hal yg berbau bunga dan pita *aku suka bunga >.<
    jadi terinspirasi nih, banyak kotak2 dari rotan di rumah, dulu bekas seserahan dan tempat2 buah. Di rumah cuma disimpan ajh. Kayanya bisa di make over untuk jadi tempat make up baru nih.

    Nice share cc Lulu :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. thx sweetie <3.. =D
      nah itu adaa..ayo2 di hias..biar fungsi dan nilainya jadi bertambah =)..goodluck yaa dear <3 <3 <3
      xoxoxo !

      Delete
  2. whoaa, you're so talented >_<
    kalau aku pasti malah berantakan jadinya, thanks for sharing ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai sayy.. thx you! <3
      my pleasure i can share it to you all.. emuach! xoxoxo!

      Delete
  3. so wow..
    c lue seleranya kaia princess..
    cantik bgt semua yg berhubungan dgn c..
    kapan2 bikin tutorial make bulu mata yg benar donk c, c bulu matanya enak bgt diliat..
    love u

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai dear annisak.. thx you yaa.. :)~ *kisskisskiss* emuach!!
      bole bole..ditampung yaaa requestnyaa say.. xoxoxo!

      Delete
  4. aku uda liat di instagram ^^ hehe isinya menggoda sekali ada macem-macem barang yg lucu2 hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha uda ngintip di instagram yaa tikka...=)~

      Delete
  5. Lutju banget siy darl... Looks so vintage and cute. Like it....
    Kalo gw nggak pernah kebayang bikin yang kayak ginian walopun demen banget ngeliatnya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai say..sekarang di bayang-bayang ajahh..biar bisa bikinnya =D..haha... thx ya..xoxoxo !

      Delete
  6. kak lulu kreatif banget sih...kereeeeennnnn

    ReplyDelete
  7. kreatifff bangett :) ... ditunggu postingan nya yang lebih kreatif lgi ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. yang bener itu "ditunggu postingan2 kreatif lainnya"
      karna seberapa lebih/besar tingkat kreatifitas seseorang ga bisa di nilai dari benda yang di hasilkan dan di publikasikan saja =)

      Delete
  8. cakep bgt sis luluuu FOTD-nya...
    *brb ngakak baca soal 'warna rotan'*
    emg ya, warna rotan tuh coklat2 gimanaaa gitu..
    gak suka jg...>_<

    btw aku komen bakal panjang neh..
    gmn lagi, posting-nya jg panjang)
    hahaha

    sis lulu, ajarin layer bulmat dunk..:D
    itu bulmatnya beda2 apa model yg sama trus ditumpuk??

    trus2, kyknya sis lulu outfit nya keren2, boleh dunk bagi2OOTD buat inspirasi..hwehehehehe

    trus2, mau liat kamar mu sis, kayaknya dekorasi-nya cakeep..
    (selama ini cuma ngintip dr refleksi cermin)
    hahahaha

    dan trakhir (eks, panjang amat)...
    aku bakal bikin jg ah..tp versi aster..my favorite flower..:3
    thanks for sharing yaaa...^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh, satu lagi..makanan ketapang! di tunggu looooh...
      posting+resep nyaa jugaaa yaa~
      jgn cuma foto makanan yang bikin ngiler...hahaha...*_*

      Delete
    2. hahahaa..thx you darlin..
      ok gpp..di jwb-in smua ya..wkwk..
      1. layer bulumata nya 2 macem , 3 pasang ,di jadiin 2.. tujuan di gabungin biar lbh bervolume tpi ttp natural dan enak diliat.. ok ditambung ya darls rquestnya..
      2. itu juga boleh..kpn2 nnti di share OOTD nya..skalian di share koleksi kalung n cincin y klo gitu. yg slalu mndukung outfit
      3. nah ituu..akan dipikirkan..tidak mau terkesan pamer sayy..hahahaa..
      4. sip ayo bkin jng lupa share lhoo..aster adalah bunga yang kaya arti..nice =D!!
      5. nnti di share ya resep2nya ! tpi ga smua..karna pasti sangat-sangat bnykkk macemnya klo uda mkn di hometown..LOLOL!

      thx ya pretty..smochsmoch..xoxoxo! <3

      Delete
    3. Mksdnya .. Jadi 1 bulumatanya. Ralat*

      Delete
  9. Always lovee your makeup and hair do and your DIY *-*
    aku selalu stuck sama eyeliner, soalnya gak belum ngerti model eyeliner apa yang cocok dengan mataku, dan selalu sukaa dengan riasan mata c lulu..

    aaaa, saya dari pontianak, wish we could meet and give me some makeup tips and trick *-*. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai dear dita.. thx you yaaa.. xoxoxo! <3 <3
      brusan mampir ke blog mu..i can see what type of ur eyes,but kurang jelas say..yg keliatan,mata kananmu lipatannya nyaris ga ada sedangnya yg kiri ada ya say..
      mnurutku,kmu coba deh pake scot,letakknya scot di mata kananmu dengan menyisakan space untuk eyeliner =)

      eyeliner,kmu cocok kog pake cat eyes..jng terlalu panjang,tpi eyeliner akan balance kalau lipetan mata jg uda di samain =) latihan trus untuk eyeliner.. karna Practice makes Perfect.. =D

      Delete
  10. cantikkk..pingin deh punya make up storage kayak gitu.. >__<

    ReplyDelete
    Replies
    1. hay shasha..ayoo ada apa yang bisa dijadiin storage..kumpulin hiasan-hiasannyaa..tiep jalan2 kmana.ada liat lucu,beli dikit2 lama2 uda kekumpul siap deh menghias. =D..xoxoxo!

      Delete
  11. omoo liat cece jadi malu ama diri sendiri. situ cewe bangeeeet T__T pantesan disayang suami gitu <3333

    ReplyDelete
  12. baguusss bangeeettt... bs buat hantaran nikahan ya.. hihi..
    akhirnya diganti jg jadi gw.. tp masih suka lupa ya ngetik gua pake G.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe uda bnyk yg menyarankan si..dan klo gak bisa, g ga mau paksain hehe.. Se nyaman nya g aja gmn.. Ga mo smpe g sndri repot n maksain ubah LOLOL :)~

      Delete
  13. salam kenal cece.. hari ini aq tamatin blog cece(dari awal mpe akhir)..
    menarik bangeeeeet..
    ditunggu postingan berikutnya ya ce.. ;)
    met mudik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai dear khansa..thx youu ya xoxoxo *kisskisskiss*.. <3
      sure..keep visiting ya.. =)~
      <3 <3

      Delete
  14. oh my God. I love this post. it's all about food and family. love it! sekalian komen, sekalian ikut giveaway ahh! hidup kerupuk! *loh? haha

    GFC : Felicia Permata
    favorite is eps.21! i love your DIY! everything about craft, apalagi DIY makeup storage km punya, jd glamour bgt. hahaha

    keep posting, girlll. have a great day :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi dear.. i think u comment on a wrong post..maybe?
      haha..no problem..

      thx you sweetie..

      Sure.. ;)~..

      have a great day too pretty.. xoxoxo <3

      Delete