Monday, August 5, 2013

Eps 95 : Newest from MUFE (Make Up For Ever)

Eps 95 : Newest from MUFE
(Make Up For Ever)

Sapa ga cinta MUFE? gw si cinta bgt jadi jaman skolah makeup dulu..
Habis pulang sekolah pasti ngacir ke Mufe di PI.. colek sana colek sini..Kenalan sama BA nya..tukeran pin BB.. hahahhaha..

Nahhhhhhhh gw tu cinta banget sama lipstick MUFE.. Ciyuzzzzzzzzz !
Ada 10++ lipstick gw dri MUFE..yang untuk gw pake sendiri muahahahhahahaa..

Nahhhhhhhhhhhhhhh gw mauu ksi tauu niii yg terbaru dariii MUFE..

Sebuah lipstick masa kini yang akan membuat bibir kalian semua MENAWAN RUPAWAN JAYA ABADI...

Lebay?? ga kogg !! kalian pastiii banyak yg habis ini ngacirrrrrrrrrrrrrr cirrr buat beli lipstick indah inii...

 Box nya putih pula ! Tambahlahh menawannn hati ini..



Penasaran sama isinyaaa kayak apa?
Yang pastiii lembab banget di bibir..Warnanya keren pakek banget..
ugh lala !

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Keren khannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn...

LOLOLOL!!!

Mupeng khannnnn....

hahahhahahaa...



Maapkeunn akuhh yang menipuu dirimuu..babehhhh...

Ini lucuu nya pake banget dannn super kreatif... me Love Love Love !

Sangat cocok untuk bergaya dan untuk menipu orang seperti yang barusan saya lakukan..

LOLOLOL Peace everybodehh !

Tapi crita gw soal kecintaan gw sama mufe tu bneran..bukan boongan...
Lipstick mufe gw emg 10++ hahahahahaa..



See you on my next post peeps!
Have a Great Day
Xoxoxo

17 comments:

  1. Replies
    1. wahahhahahhaha...peaceee syaaaa ! wahhaha

      Delete
  2. jahh cee ahahah ak pikir beneran :P
    baru nyadar tulisanny cle usb / usb key ahahahaha pantesan d tutupin lace gitu nyahahahaha~

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhhahahhaaaaha..iyaaa say di tutupin lace tuuhh wkwkwkwk malu2 kuchingg gituu dee

      Delete
  3. Ggrrrr kirain lipstik dibuat kayak usb. Ternyata usb yg dibuat kayak lipstik huahahahah ngakak guling2.

    ReplyDelete
  4. uaa, aku shock brapa sekian detik waktu tau itu usb

    ReplyDelete
  5. luluuuuu awas kaaaaaauuuuu *kejar lulu kitik2* tapi lucu lhoh ni lu ... keren...

    ReplyDelete
    Replies
    1. *lariicepet2sbelomkekejarsama mui* whahahahahhahaha...
      wkwkwkk iyaa muiii lucuuuuu yaaaaaa kerenn n kreatipppp!!

      Delete
  6. Jiiaahhh....

    Gw udah serius ngarep ada yang baru. Ternyata, JEGGGEERRRR flashdisc hahhaa

    ReplyDelete
  7. pantesan aja yang diatas fotonya ditutupin -__-'

    ReplyDelete
  8. hahaha...
    bikin aku cengar cengir sendiri ni c lulu,,, hahahaha

    ReplyDelete
  9. wahahah bisaan aja ini ci lulu! tapi lucu ini ci usbnya, mauuu ><

    ReplyDelete
  10. Jeng jeng.... *bengong*... *scroll ke atas trus ke bawah lagi* *gambarnya gak berubah* whuakakakakkakaa
    Lucu nci usb nya !! *mupeng*

    ReplyDelete
  11. beli di manaaaaa, ci?
    di konter MUFE jg kah jual usb pula?
    pengen *_*

    ReplyDelete
  12. jiaaaahh kirain beneran mufe keluarin lipstick baru, box nya putih pula..wkwkw
    ternyata oh ternyataaa >_<
    hahaa

    ReplyDelete