Saturday, May 11, 2013

OOTD - Sisterinlaw Graduation's Photosession


Gurlssss komen sgera daku baless yaaaa..
Gw today so busy banget sangat teramat..Hectic banget ini baru sampe kasurrr dari seharian..
Besok diusahakan bls.. Bsok gw jg sibuk skalii.. Senin gw kluar kota 1 hari..Ade ipar gw yg cowo mo tunangan jdi acara di sana.. 

Jadi minggu bsk gw packing deh siap2..

Ni foto barusann.. 

With sis in law ..
Fotonya kog blur yaaaa..zzz..hahaha...
Cek di Instagram aja yaa gurls... ID : luluharry 



             



Demikian skilas info..

7 comments:

  1. Cici cantik, iparnya juha cantik. Whoaaaa. *berbinar*

    ReplyDelete
  2. aduh cantiknya cici satu ini >w<

    ReplyDelete
  3. pretty and stylist as alwaysssss dahh :*

    ReplyDelete
  4. Wiii... ada super pretty cici with her super pretty sis-in-law~ :D

    ReplyDelete
  5. sibuk skali Ci, semoga semuanya berjalan lancar dan dipermudahkan dalam acaranya, dan rencananya.

    Cicinya cantik kayak biasanya..

    have a bless week!

    ReplyDelete
  6. thx all...lovelovelove <3 <3 <3

    ReplyDelete
  7. i adore you...hehe..cute!!!=)

    ReplyDelete