Sunday, September 9, 2012

Eps 47 : DIY Lovely
Door Acc & Standing Lamp

Kalau kemarin gw bikin laci buat ade ipar gw skrg gw bikin door acc dan standing lamp 1 set buat mami mertua gw,yesss sbagai hadiah ultah nya =D haha....Smoga bs ksi gmbran buat kalian2 yang suka ber-DIY yoo..hehehe..

Nihhh ada sdikitt ketidakpuasan buat gw..Di bagian door Acc nya mutiara2 dibagian kirinyaa ga lurus! itu dikarenakan karna dasar tempat nempelnya yang ga rata..
ugghhhh!! -__-"






Udah jadi deh 1 set...My mother in law so so happy sampe dijadiin display picture di bbm..LOLOL..
GAHULLL mertua gw..LOL!! =D~

Oh yaa..kapan2 gw post soal merangkai bunga yaa..Gw juga hobby merangkai bunga..
Bunga plastik tapi,bukan bunga idup, buat pajangan di rumah..
Skalian tar gw fotoin beberapa hasil rangkaian gw dee..OK ! LAGI2 "SMOGA GW INGAT"
haahhaa..


See you on my next post peeps!
Have a great day!
xoxoxo..!

14 comments: