Thursday, February 23, 2012

Eps 3 : 2 Step to Create Beautiful CAT EYES

Cat Eyes Look ini ni yang paling banyakk request-nya.. Pada blg susah,miring2 dan belepotan klo mau bentuk cat eyes. G jg prtama x gitu..krna sering dan terbiasa aja makanya jdi bisa sprti skrg yang cukup 1x gambar lgsg jdi.. Engga instan lgsg bisa g dulu..Ber x x latihan baru de bisa. Cat eyes look ni adalah daily makeup g.. everyday selalu ! With or Without eyeshadow.  Thanks ya buat email-emailnya..Dapet banyak masukan utk post2 selanjutnya.. Ditunggu aja yaa post2 request-an nya.. XOXOXOXO... <3 
Ada 3 jenis eyeliner :
1. Eyeliner Pencil : ini yang paling gampang di gunakan. Kaya kita ngegambar aja pake pencil, dan kanvasnya adalah kelopak mata kita. Eyeliner Pencil yang paling enak itu yang bahannya agak lembek seperti crayon. Favorite g dri Urban Decay.
Kelebihan Eyeliner Pencil :
- gampang digunakan
- bisa digunakan untuk mengisi water line n up line mata di tempat2 kosong 
Kekurangan Eyeliner Pencil :
- kurang tahan lama. 
       2. Eyeliner Liquid : Banyak macemnyaa kalau yang liquid. Dari alat pengaplikasiannya (ujungnya untuk menggambar) ada yang sperti kuas runcing seperti brand Kate n Dolly Wink dri Jepang. ada yang seperti spidol dan ada yang seperi kuas lembut tumpul seperti dari brand Urban Decay. 
      3. Eyeliner Gel : The best one ! Pengaplikasiannya menggunakan kuas. Brand paling terfavorite dan tak tergantinkan adalah dri Bobbi Brown. Tahan lama. Cepat mengering. Waterproof. Bikin g ga bisa pindah kelain hati =p.. love Bobbi Brown so much ! <3 Price : untuk gel eyelinernya 290. untuk kuasnya 290ribu juga.. Memang hrus mengeluarkan lebih untuk jenis eyeliner gel karna hrus membeli kuasnya lagi . But smua worth untuk gel eyeliner yang 1 ini =D..






Lets start ! 
2 EASY STEP :

Step 1 : Gambar bingkai dari cat eyes look tsb terlebih dahulu. Engga harus rapi karna nanti juga di isi bingkainya sampai full. Cara ini lebih gampang di banding langsung menggambar full eyelinernya.


Step 2 : Isi bingkai tadi dengan eyeliner..full ya jng smpe ada kelihatan putih2 (ruang yg belom terisi)
Stelah 2 step itu selesai jangan lupa untuk menggmbar eyeliner di waterline kmu ya..
Waterline : tmpt utk memoleskan eyeliner di bgian bawah mata.

DONE !

EyeBrown Pencil : Lancome (warna abu2)
Eyeliner Gel : Bobbi Brown -BLACK-
Blush On : Bobbi Brown Shimmer Brick Rose 
BB cream : not use
Compact Powder : not use
Lipstik : Make Up Forever : Rouge Artist Intense 024

GoodLuck !

Next..... Eps 4 : DIY(do it your self) Lovely Door Accessories

Thankyou xoxo !


4 comments:

  1. nice tutorial (:

    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wahhh keren ci... thx sharex ya.. sudah lama liat tapi baru skrg bisa komen

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. sist gimana dengan yang matanya udh belo'duluan(gede/ga sipit wkwkw)ada tutorial bikin eyelinernya yg cantik nggak?krn aku udh pake eyeliner belasan kali kok kesannya jd jelek dan mataku terlihat tambah gede heehe..

    ReplyDelete